Tuesday, 02 September 2014 - 15:58
English
Breaking News

Jadi Ketua Komisi III, Ruhut Belum Mau Bicara

Anggota Fraksi Partai Demokrat Ruhut Sitompul (ist)
Terkait :

teRaspos - Anggota Fraksi Demokrat Ruhut Sitompul tak mau berbicara perihal penunjukannya sebagai ketua Komisi III yang baru. Alasan Ruhut sederhana. Tak mau mendahului sebelum adanya pelantikan.

Ruhut akan diplot menggantikan Gede Pasek Suardika, rekannya sesama Demokrat di Komisi III. Meski belum ditunjuk secara resmi oleh Fraksi Demokrat, nama Ruhut sudah ramai diberitakan akan menjadi ketua Komisi III.

"Jangan diomongin dulu sebelum ditelan, ojo kesusu, aku kan ketua komisi yang tertunda. Artinya aku enggak akan ngomong dulu sebelum dilantik," kata Ruhut di DPR, Jakarta, Senin (10/6).

Ruhut berjanji kelak sudah dilantik menjadi ketua Komisi III akan memperkuat kerjasama dengan mitra kerjanya. Dia juga akan merangkul semua anggota Komisi III untuk diajak menjaga nama baik komisinya itu.

"Jangan ada istilah menggunting dalam lipatan dengan mitra kita, kan begitu."

Selain merangkul dan bekerja sama dengan mitra kerja, Ruhut juga tak mentoleransi korupsi. Semuanya harus dibersihkan. Dan hal itu dia klaim sudah disampaikan kepada rekan-rekan komisinya.

Karena itulah, kata Ruhut, anggota Komisi III menunjuknya sebagai ketua komisi. Sedangkan penunjukan partainya, itu merupakan keputusan Majelis Tinggi.

"Sahabat dari fraksi lain dari dulu sudah bilang kalau mereka akan pilih saya jadi ketua Komisi III, jadi saya siap saja," kata Ruhut. (*)



blog counter