bjorka is back

Bjorka Kembali Lagi! Kini Bocorkan 44 Juta Data dari MyPertamina

Teraspos.com – Setelah lama tidak terdengar infonya, hacker Bjorka kembali timbul. Kali ini dia, Bjorka menjual data 44 juta akun MyPertamina di forum Breached. “MyPertamina is a digital financial service platform from Pertamina that integrated with the apps LinkAja. This application is used for non-cash fuel oil payments at Pertamina’s public fueling stations,” tulis Bjorka di forum, dikutip pada Kamis, 10 November 2022.

Identitas Hacker Bjorka

Dia mengatakan MyPertamina merupakan platform layanan keuangan digital dari Pertamina yang terintegrasi dengan aplikasi LinkAja. Aplikasi ini digunakan untuk pembayaran BBM non-tunai di SPBU Pertamina.

Sempurna keseluruhan file yang dipasarkan berjumlah 44.237.264 dengan sempurna data yang di-compressed 6GB dan uncompressed 30GB.

Data yang bocor termasuk nama, surat elektronik, nomor induk kependudukan (NIK), Nomor Pokok Semestinya Pajak (NPWP), nomor telepon, alamat, daerah tanggal lahir, macam kelamin, pendapatan (harian, bulanan, tahunan) dan lain sebagainya. Bjorka menjualnya dengan banderol harga US$25 ribu atau Rp392 juta. Dia hanya mendapatkan dalam bentuk Bitcoin dan calon pembeli dapat menghubunginya melalui Telegram https://bjork.ai atau Twitter @bjorkapipa.