reza arap selingkuh

Bukti Perselingkuhan Reza Arap dari Wendy Walters

Teraspos.com – Info perselingkuhan sempat mencuat di rumah tangga Reza Arap Oktovian dan Wendy Walters. Hal itu juga yang disebut-ucap menjadi api yang membakar habis kekerabatan di antara keduanya sampai berlanjut di pengadilan.

Tapi isu itu tidak pernah ada kejelasannya sampai pada persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Selasa (6/12). Pada sidang hal yang demikian dinyatakan Jescioniah Siahaan, kuasa regulasi Wendy, akan menyuguhkan bukti-bukti perselingkuhan Reza Arap pada rencana berikutnya, yaitu 3 Januari akan datang.

“Semua menjadi dalil kita perkara ini di pembuktian, termasuk bukti chat (perselingkuhan Reza Arap) itu di tanggal 3 Januari,” kata Jesconiah Siahaan ketika dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (6/12/2022).

“Jikalau berhubungan dengan gugatan-gugatan kita di antaranya itu (bukti chat perselingkuhan Reza Arap),” ujarnya melanjutkan.

Sidang berikutnya akan digelar secara online sampai pada 3 Januari 2023 nanti akan kembali digelar secara lantas dengan rencana pembuktian.

“Hari ini sudah ditentukan tanggalnya ya. Tanggal-tanggalnya, jawaban terbuat 13 Desember pekan depan, kemudian dilanjutkan rencana replik 20 Desember, kemudian dilanjutkan lagi duplik 27 Desember, kemudian dilanjutkan dengan pembuktian pada 3 Januari dan tergugat 10 Januari,” jelas Jesconiah Siahaan.

Dia seluruh berjalan dengan lancar, putusan cerai antara Wendy Walters dan Reza Arap akan digelar pada Januari 2023 akan datang.

Sebelumnya Reza Arap sempat ditanyakan soal info selingkuh. Dia malahan tidak memberikan jawaban pasti dan memberikan alternatif pada masyarakat untuk mempercayai apa yang berkeinginan diandalkan saja.

Dia membebaskan masyarakat untuk percaya atau tak berhubungan kabar miring tentangnya sebab dia tidak dapat merubah pola pikir orang-orang dan dia malahan mengaku punya sisi yang tidak dapat dipublikasikan.

“Jadi sekiranya kalian berkeinginan percaya hal yang demikian silakan, tetapi tiap koin ada dua sisi. Khusus sayang gue nggak dapat share sisi gue sebab itu personal life gue,” tegas Reza Arap.

Pria yang masih menyandang status suami Wendy Walters itu mengatakan dirinya ketika ini telah bersuka ria. Jikalau arah status rumah tangganya telah kian menonjol.

“Namun ditanya kini, detik ini, gue happy, ya gue happy,” ungkapnya.

“Gue happy sebab, ‘Oh ini toh ujungnya.’ Jadi telah bukan ngawang-ngawang lagi. Gimana ya? Bakal gimana? Khusus alhasil gue tahu ini ujungnya dan ini yang terbaik di kehidupan gue,” pungkasnya.