Dikejar Polisi, Pengedar Sabu Tabrak Emak-emak di Pamulang

Dua pengedar narkoba jenis sabu, HS dan UA, terlibat kejar-kejaran dengan polisi di Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (4/1) Sebelum tertangkap dan ditembak, pengedar yang mengendarai mobil tersebut sempat menabrak ibu-ibu yang mengendarai sepeda motor.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Mukti Juharsa mengatakan penangkapan ini bermula dari informasi bahwa akan ada transaksi narkoba di daerah tersebut. “Diikuti oleh anggota (polisi), dia lari terus dia menabrak motor. Seorang ibu-ibu pemotor, jatuh, kakinya tergilas,” kata Mukti kepada wartawan, Selasa (4/1).

Keduanya sempat akan kembali kabur namun menabrak mobil yang ada di depannya hingga ringsek dan sebuah sepeda motor lagi. “Satu mobil dan dua motor ditabrak (pelaku), akhirnya anggota melumpuhkan dengan menembak,” kata Mukti. HS dan UA lantas dibekuk dan dibawa ke rumah sakit untuk dirawat.

Namun dalam perjalanan ke rumah sakit, HS meninggal dunia. Dari tangan keduanya disita 4 kg sabu asal China. Polisi masih mengembangkan kasus ini. Sementara untuk ibu-ibu yang ditabrak pelaku juga dibawa polisi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.