Ilustrasi koper

Koper Kaesang Nyasar ke Medan, Batik Air Minta Maaf

Teraspos.com – Koper milik Kaesang Pangarep nyasar sampai ke Medan, sedangkan tujuan sepatutnya merupakan Surabaya. Maskapai Batik Air malah seketika meminta maaf.

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep membagikan pengalamannya terbang naik maskapai Batik Air dari Singapura menuju ke Surabaya. Di penerbangan Batik Air itu, Kaesang mengalami insiden yang kurang menyenangkan.

Melalui akun Twitternya, Kaesang bercerita saat dirinya sampai di Surabaya, kopernya justru malah tiba dengan selamat di Airport Kualanamu, Medan. Dengan sarkasnya, Kaesang berterima kasih terhadap Batik Air.

“Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air,” cuit Kaesang lewat akun Twitternya seperti dilihat detikcom, Senin (14/11/2022).

Kaesang pun bercanda kalau dirinya dengan kopernya sudah tidak sejalan. Dia juga bercerita tidak akan mandi malam ini gara-gara kopernya diterbangkan ke Medan.

“Mungkin memang aku sama koperku sudah gak sejalan,” ucapnya.

Cuma berjeda sebagian jam saja, Batik Air seketika bereaksi kencang dengan mengeluarkan pernyataan legal berkaitan insiden yang dialami oleh calon suami Erina Gudono itu. Mereka seketika minta maaf terhadap Kaesang.

“Menanggapi keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandar udara tujuan dari salah satu penumpang atas nama Kaesang Pangarep, Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul,” ujar Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro.

Menurut Danang, koper milik Kaesang Pangarep itu segera diantarkan ke alamat yang bersangkutan dan telah diterima pada Senin, 14 November 2022 pukul 02.30 pagi.

“Batik Air saat ini masih melakukan proses investigasi di internal mengenai ketidaksesuaian memasukkan bagasi pada pesawat udara yang dioperasikan sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan (missload). Hasil penyelidikan yang diperoleh akan dipergunakan untuk meningkatkan kualitas pelayanan,” tutup Danang.