Penonton Jazz Goes To Campus 2022 Dibuat Tiara Andini Galau

Penonton Jazz Goes To Campus 2022 Dibuat Tiara Andini Galau

Teraspos.com – Gelaran Jazz Goes to Campus (JGTC) 2022 kembali dihelat di Fakultas Ekonomi dan Istiadat (FEB), Universitas Indonesia pada hari ini, Minggu (13/11/2022). Festival musik ini hasilnya kembali digelar secara offline setelah dua tahun lalu dilakukan lewat virtual lantaran pandemi Covid-19.

Mengusung tema Where the Jazzphoria Sets, JGTC 2022 menghadirkan sejumlah musisi papan atas Indonesia yang siap menghibur para penonton. Salah satunya yaitu Tiara Andini.

Penyanyi alumnus Indonesian Idol itu dijadwalkan tampil di SIM Stage pukul 16.10 WIB. Kekasih Alshad Ahmad itu malah telah mempersiapkan delapan tembang hitsnya untuk dibawakan di hadapan penonton.

Gadis 21 tahun ini membuka penampilannya dengan membawakan lagu Janji Loyal. Ia malah nampak cantik mengenakan two piece berwarna putih yang dipadukan dengan outer dengan dialek gradasi hitam.

Penampilannya nampak edgy dengan gaya rambut dikuncir. Makeup ya malah menambah total penampilan gadis kelahiran Jember, Jawa Timur ini.

Menariknya, Tiara Andini sempat membikin para penonton resah berjamaah lantaran mempertanyakan soal gagal move on. Padahal begitu, para penonton terdengar ikut serta larut dalam lantunan nyanyian berjudul 360.

“Selamat sore semuanya. Ada yang pernah ngalamin gagal move on? Persis sama lagu ini,” ucap Tiara sebelum membawakan 360.

Kemudian dia melanjutkan penampilannya dengan lagu-lagu hitsnya seperti Janji Setia, Cintanya Saya, dan Menjadi Ia. Penonton kembali diajak ngegalau dengan lagu lainnya seperti Terlanjur Mencinta, Bahaya, Merasa Cantik, dan ditutup dengan lagu Gemintang di Hatiku.

Di jeda-jeda penampilannya, Tiara terdengar beberapa kali berinteraksi dengan para penonton. Terdengar suara teriakan para penonton JGTC 2022 ikut menyanyi bersama dengan Tiara sampai gundah.