Cristiano Ronaldo

Pernyataan Resmi Manchester United Terkait Cristiano Ronaldo

Teraspos.com – Klub Premier League, Manchester United hasilnya mengeluarkan reaksi berkaitan wawancara kontroversial yang dijadikan Cristiano Ronaldo. Manajemen Setan Merah menegaskan akan mengambil langkah tegas jika mereka sudah mengumpulkan semua bukti yang ada.

Kemarin malam, Manchester United berhadapan dengan Fulham di minggu ke-16 Premier League. Seusai pertandingan tersebut, nama Cristiano Ronaldo mendadak ramai diperbincangkan.

Ramainya pembicaraan mengenai Ronaldo bukan karena ia tidak datang membela Setan Merah di laga itu. Melainkan ia membuat wawancara kontroversial bersama Piers Morgan.

Dalam wawancara itu, Ronaldo blak-blakan mengkritik banyak hal dari Manchester United. Termasuk secara terbuka ia menyebut bahwa ia tak menaruh rasa hormat pada Erik Ten Hag.

Simak respon Manchester United selengkapnya di bawah ini.

Tidak Mau Gegabah

Pada pernyataan resmi yang mereka rilis baru ini, Manchester United menegaskan bahwa mereka tak akan gegabah dalam mengambil keputusan terkait situsi Ronaldo saat ini.

“Manchester United telah melihat sejumlah pemberitaan terkait wawancara yang dilakukan Cristiano Ronaldo,” tulis Setan Merah.

“Pihak klub akan mempertimbangkan membuat respon atas kejadian ini jika kami sudah mengumpulkan semua fakta terkait kejadian ini.”

Fokus ke Hal Lain

Dalam pernyataan sah mereka, Manchester United menyebut bahwa mereka tak ingin terlalu ambil pusing dengan kontroversi ini.

Mereka menyebut bahwa untuk saat ini fokus mereka yaitu mempersiapkan paruh kedua musim 2022/23, di mana mereka akan mendukung penuh Erik Ten Hag.

“Fokus kami saat ini adalah mempersiapkan paruh kedua musim ini. Kami ingin melanjutkan momentum, kepercayaan dan juga kebersamaan yang telah dibagung para pemain, manajer, staff dan juga para fans,” tutup pernyataan resmi tersebut.

Akan Didenda

Berdasarkan laporan yang beredar di Inggris, Ronaldo bakal menerima sanksi yang berat dampak kelakuannya hal yang demikian.

Sanksi denda sebesar 1 juta pounds diinfokan menanti sang penyerang seusai Piala Dunia 2022 nanti.