Raffi Ahmad

Pinjam Rp 50 M ke Syahnaz, Ini Klarifikasi Raffi Ahmad

Teraspos.comRaffi Ahmad akhirnya memberikan klarifikasi mengenai pinjaman uang dari adiknya, Syahnaz sebesar Rp 50 miliar.

Raffi Ahmad mengatakan sebenarnya itu lazim terjadi di rumah dan antar hubungan kakak serta adik.

“Kenapa sih kan biasa banget ya terjadi antara kakak dan adik gitu pinjam uang,” ungkap Raffi Ahmad dalam acara Ketawa Itu Berkah dilihat detikcom, Kamis (17/11/2022).

Raffi Ahmad menuturkan sebenarnya bukan Rp 50 miliar yang dipinjamnya dari sang adik.

“Nggak sebenarnya itu bukan segitu (Rp 50 miliar) jumlahnya, ya adalah itu jumlahnya,” imbuhnya lagi.

Tapi bagi Raffi Ahmad itu semua tidak perlu dijelaskan lebih lanjut, karena baginya siapa pun pernah melakukan hal yang sama.

“Jadi kalau di keluarga kan eh punya uang nggak buat ini pinjam dulu dong nanti diganti, itu mah biasa aja kan. Di luar sana juga pasti keluarga mah begitu, kalau misalnya nggak punya uang ya dikasih. Nggak punya uang? Ya sudah nih, gitu aja sih,” kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad juga tak masalah netizen terus membicarakannya.

“Nggak ya biarin aja itu mah, padahal kan biasa terjadi di mana juga,” paparnya lagi.

Sebelumnya seloroh soal pinjaman uang Rp 50 miliar itu pertama kali saat Syahnaz menjadi bintang tamu dalam acara FYP.

Kala itu Raffi Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Syahnaz karena sudah mau meminjamkan uang untuk satu keperluan.

“Katanya Raffi pinjam uang ke kamu?” tanya Irfan Hakim kepada Syahnaz dilihat detikcom, Jumat (11/10/2022).

“Iya benar, pinjam uang ke dia Rp 50 miliar,” jelas Raffi Ahmad.

“Nggak ya Allah dia mah suka begitu ya, nanti dikiranya beneran,” ungkap Syahnaz seraya tertawa.

“Iya beneran uangnya dia banyak ada Rp 50 miliar,” tutur Raffi Ahmad.

“Beneran itu? Banyak banget ya,” ungkap Irfan Hakim.

“Ih dia mah begitu ya sukanya,” kata Syahnaz.

“Dia nggak bungain, tapi gue bilang ke dia kalau nanti ada untung gue lebihin ya,” kata Raffi Ahmad.

“Ya masa dibungain gimana ya dia,” ungkap Nisya.

“Beneran ini ya?” tanya Irfan Hakim lagi.

“Iya beneran gue pinjam uang ke dia,” tutur Raffi Ahmad lagi.