edinson-cavani-gennaro-gattuso-diarioas

Walaupun Masih Ragu, Gennaro Gattuso Berharap Cavani Bisa Main di Piala Dunia 2022

Teraspos.comGennaro Gattuso was-was dengan keadaan Edinson Cavani. Pelatih Valencia menyampaikan bombernya itu mendapati luka.

Cavani telah bolos selama seminggu akibat luka pergelangan kaki ketika bertemu Barcelona. Sampai saat ini keadaannya masih belum dapat ditentukan.

Besoccer

Gattuso tidak tahu bila si bomber dapat kembali merumput. Dia sampai-sampai ragu bomber Valencia sanggup mengudara ke Piala Dunia 2022 bersama Uruguay.

“Dia mengalami masalah di pergelangan kaki. Dia tidak berlatih dalam tiga atau empat hari terakhir. Saya sudah berbicara dengan tim medis. Dia mendapat suntikan lagi hari ini,” kata Gennaro Gattuso kepada Cadena Ser, Kamis (10/11/2022).

Planet Sports

“Saya tidak tahu kondisi pastinya. Saya pikir timnas Uruguay harus memberi penilaian sendiri soal kondisinya nanti. Cavani telah melakukan segalanya untuk bermain, tapi dia tidak bisa.” ia menambahkan.

Gennaro Gattuso Doakan Edinson Cavani

Cedera Edinson Cavani bukan kisah baru. Pertama kali tiba di Valencia Agustus lalu pun keadaannya tidak fit.

Dia patut menunda debut selama sebagian laga. Namun setelah itu permasalahan seragam menghampiri lagi. Tetapi , Gattuso meminta ini bukan permasalahan serius.

impactomisiones

Melihat perjuangan bomber 34 tahun itu, dia berharap sang pemain melakoni Piala Dunia yang memuaskan. “Pergelangan kakinya lebih baik daripada saat dia pertama kali datang,” imbuhnya.

“Dia selalu bekerja keras untuk mencapai levelnya lagi. Saya berharap dia menjalani Piala Dunia yang hebat,” terang Gennaro Gattuso.

“Saya berharap dia mengalami perkembangan berarti dalam beberapa hari ke depan dan pergelangan kakinya tidak mengganggunya,” tutup legenda AC Milan.