Begini Kondisi Anak Son Ye Jin dan Hyun Bin yang Lahir Lebih Awal

Begini Kondisi Anak Son Ye Jin dan Hyun Bin yang Lahir Lebih Awal

Teraspos.com – Pasangan selebritis drama korea Son Ye-Jin dan Hyun Bin hasilnya dikaruniai buah hati pertama dengan macam kelamin laki-laki. Isu bahagia itu diumumkan agensi aktris MSteam Entertainment.

Pengumuman dirilis Minggu (27/11/2022). Bayi mereka disebut lahir lebih permulaan dari perhitungan semula.

“Son Ye-jin melahirkan seorang putra hari ini. Baik ibu dan anak dalam keadaan sehat,” tulis agensi, dikutip dari Channel News Asia.

Seperti diketahui, dua seleb tersebut berusia 40 tahun. Keduanya menikah di Maret tahun ini dan mengumumkan kehamilan mereka pada Juni.

Di luar kasus tersebut, bayi yang lahir lebih awal misalnya setelah usia kehamilan 34 minggu memiliki hasil kesehatan jangka panjang yang sama dengan bayi yang dilahirkan sesuai dengan waktu normal yakni 40 minggu.

Artinya, jika bayi lahir saat berusia 34 minggu, mereka memiliki peluang yang sama untuk sehat seperti bayi lain yang tidak lahir prematur.

Meski begitu, dikutip dari Mayo Clinic, dalam beberapa kasuSeperti diketahui, dua seleb tersebut berusia 40 tahun. Keduanya menikah di Maret tahun ini dan mengumumkan kehamilan mereka pada Juni.

Di luar kasus tersebut, bayi yang lahir lebih awal contohnya setelah usia kehamilan 34 minggu memiliki hasil kesehatan jangka panjang yang sama dengan bayi yang dilahirkan cocok dengan waktu normal ialah 40 minggu.

Artinya, kalau bayi lahir ketika berusia 34 minggu, mereka memiliki peluang yang sama untuk sehat seperti bayi lain yang tak lahir prematur.

Meskipun demikian itu, dikutip dari Mayo Clinic, dalam beberapa kasus bayi yang lahir lebih awal atau prematur, cenderung memiliki dilema kesehatan kronis dan perawatan di RS, daripada mereka dengan waktu kelahiran normal.

Sulit kesehatan meliputi infeksi, sampai asma. Bayi prematur juga berisiko tinggi mengalami sindrom kematian bayi mendadak (SIDS).s bayi yang lahir lebih awal atau prematur, cenderung memiliki masalah kesehatan kronis dan perawatan di RS, daripada mereka dengan waktu kelahiran normal.

Masalah kesehatan meliputi infeksi, hingga asma. Bayi prematur juga berisiko tinggi mengalami sindrom kematian bayi mendadak (SIDS).