Cinta Sahrul Gunawan Ditolak Ayu Ting Ting

Cinta Sahrul Gunawan Ditolak Ayu Ting Ting?

Teraspos.comSahrul Gunawan tidak menampik pernah mencoba untuk mendekati pedangdut Ayu Ting Ting. Sama-sama berstatus single, sang artis film pria mencoba untuk membawa kekerabatan persahabatan mereka ke tahap lebih serius.

Sayang sekali, niat baik tersebut ditolak oleh Ayu. “Mungkin, saya saja yang kegeeran. Seharusnya tidak mendeskripsikan pertemanan kami yang macam-macam,” ujar aktor Jin dan Jun tersebut seperti dikutip dari SILET/RCTI, pada Senin (14/11/2022).

Sahrul juga mengungkapkan, bahwa Ayu Ting Ting meminta untuk tak berharap banyak darinya. “Alasan dia sih sedang tidak kepikiran untuk pacaran. Dia masih enjoy dengan pekerjaannya,” kata bapak tiga anak tersebut.

Ketika menjadi bintang tamu program bincang-bincang FYP, artis film pria 46 tahun hal yang demikian mengaku, dua kali ditolak sang pedangdut. Sebagai bukti, dia kemudian menunjukkan bukti percakapan dengan mantan istri Enji Baskoro itu.

Dalam pesan WhatsApp hal yang demikian, si pelantun Sambalado itu terlihat dengan tegas minta Sahrul Gunawan untuk tak berharap lebih kepadanya. Dia beralasan, ketika ini sedang tak memikirkan soal asmara.

“Ini sekaligus untuk memperjelas kepada netizen, jangan dijodoh-jodohkan lagi. Ayu sudah menolak saya,” ujarnya menambahkan.

Dampak memamerkan bukti percakapan hal yang demikian di layar kaca, Sahrul mengaku, Ayu Ting Ting kecewa dan sampai memblokir nomor WhatsApp miliknya. Karena aksinya hal yang demikian, wakil bupati Kabupaten Bandung itu sekalian minta maaf terhadap sang biduan.

“Intinya, kami berteman. Maaf ya Yu. Maaf,” kata Sahrul Gunawan saat tampil sebagai bintang tamu program Sweet Daddy, pada 4 November 2022.