Enzy Storia Tidak Mau Pilih Pasangan Beda Agama

Enzy Storia Tidak Mau Pilih Pasangan Beda Agama

Teraspos.comEnzy Storia menceritakan seputar kisah hidupnya yang terlahir dari ayah dan ibu berbeda keyakinan. Tetapi dia mengatakan bahwa perbedaan itu walhasil tak bisa membikin rumah tangga mereka bertahan.

“Nyokap dan bokap gue beda agama, Katolik dan Islam. Terus ternyata tidak works (berhasil) di keluarga gue)” ujar Enzy, dikutip dari Volix Media, Jumat (11/11/2022).

Berkaca dari pengalaman bapak dan ibunya, Enzy jadi belajar. Perempuan 30 tahun itu memastikan tak ingin mencari pasangan yang beda keyakinan.

“Gue memutuskan memilih untuk tidak usah coba-coba,” ujar Enzy.

Sebelumnya, Enzy juga pernah menerangkan seputar hubungannya dengan sang ayah di YouTube milik Daniel Mananta. Ia mengaku bertemu terakhir kali dengan ayahnya saat kelas 6SD karena bapak dan ibunya menetapkan berpisah.

“Aku lahir dari mamaku orang Aceh, papaku orang Polandia, dia beragama Katolik,” ungkap Enzy.

Sahabat Vincent dan Desta ini mengatakan bahwa agama menjadi salah satu alasan ayah dan bundanya berpisah. Ibu Enzy mau anaknya menganut agama Islam, meski ayahnya bersikeras memberikan kebebasan pada Enzy kecil untuk memilih agama.

Perbedaan pendapat soal agama yang dianut mereka rupanya menjadi sebuah masalah besar bagi. Kesudahannya ayah dan ibu Enzy berpisah.