Tumbal Kanjeng Iblis

Film ‘Tumbal Kanjeng Iblis’ Tayang 22 Desember 2022

Teraspos.com – Film bergenre horor memang menjadi salah satu primadona bagi industri perfilman Tanah Air. Kali ini Visinema mencoba peruntungannya via film horor garapan sutradara Mizam Fadillah berjudul Tumbal Kanjeng Iblis.

Bekerjasama dengan Legacy Pictures, Tumbal Kanjeng Iblis mengangkat tema soal aliran sesat. Film ini pun dijadwalkan tayang pada 22 Desember 2022 akan datang.

Mizam sendiri merasa terhormat dapat turut andil dalam penggarapan film horor Tumbal Kanjeng Iblis.

“Sesudah jadi pembantu sutradara Mas Angga Sasongko dalam Mencuri Raden Saleh, suatu kehormatan bagi aku diandalkan untuk menyampaikan Tumbal Kanjeng Iblis sebagai debut penyutradaraan aku,” ungkap Mizam ketika dijumpai di kantor Visinema Pictures, Cilandak, Jakarta Selatan, sebagian waktu lalu.

Tumbal Kanjeng Iblis akan kian menarik dengan penampilan sebagian entertainer ternama Tanah Air. Kecuali Putri Ayudya, ada pula Miller Khan, Omar Daniel, sampai Sheryl Sheinafia.

Sementara itu, Tumbal Kanjeng Iblis juga dikenal akan menjadi film perdana Sheryl Sheinafia yang bergenre horor.

Kecuali pengumuman jajaran pemain, Visinema juga ikut memutarkan official trailer dan poster film Tumbal Kanjeng Iblis. Dalam poster hal yang demikian nampak sosok Sheryl yang berhadapan dengan makhluk seram di depannya.

Kecuali itu, Visinema Pictures juga menggandeng platform TikTok untuk mempromosikan film horor Tumbal Kanjeng Iblis ini. Mulai dari 8-27 Desember 2022, para pecinta film lokal dan pengguna TikTok bisa menyaksikan beraneka konten menarik mulai dari trailer, sinopsis, bloopers, behind the scenes, sampai wawancara eksklusif bersama kru dan para pemain film hal yang demikian.