Hans-Kristian Vittinghus Masak Ayam Bumbu Rujak

Hans-Kristian Vittinghus Masak Ayam Bumbu Rujak

Teraspos.com – Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Vittinghus tampaknya semakin akrab dengan budaya Indonesia. Baru-baru ini, pemain berusia 36 tahun itu diketahui memasak makanan khas Indonesia ialah ayam bumbu rujak.

Hans-Kristian Vittinghus merasa cukup beratensi dengan budaya Indonesia. Bahkan, ia sering kali menampilkan kemampuannya dalam berbincang-bincang memakai bahasa Indonesia.

Bahkan Vittinghus juga sempat menjadi perhatian saat dirinya mendapat sebagian buah Mie Instan dari pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tahun lalu. Vittinghus mengaku sungguh-sungguh menyukai rasa dari mie instan hal yang demikian.

Demikian hal yang demikian tampaknya membuat Vittinghus semakin beratensi untuk mencoba beraneka makanan khas Indonesia. Oleh karena itu, dirinya malah membuat ayam bumbu rujak memakai bumbu racik instan yang didapatkannya.

“Memasak ayam bumbu rujak ayam,” tulis Hans-Kristian Vittinghus pada Insta Storynya, @hkvittinghus, Senin (14/11/2022).

Meski semacam itu, dirinya masih belum bisa mentolerir rasa pedas seperti masyarakat Indonesia pada biasanya. Oleh karena itu, Vittinghus pun juga menuliskan bahwa dirinya ingin masakan yang dibuatnya hal yang demikian tak terlalu pedas.

“Semoga tidak terlalu pedas,” pungkas Vittinghus.

Tentu saja membikin kans masakan khas Indonesia semakin diketahui oleh masyarakat di semua dunia. Kecuali itu, Vittinghus juga menjadi bukti bahwa kultur dan makanan khas Indonesia bisa diterima dengan bagus di mancanegara.