Black Panther: Wakanda Forever

Review Film Black Panther Terbaru: Wakanda Forever, Kisah Menarik Dengan Duka dan Awal yang Baru

Teraspos.comBlack Panther: Wakanda Forever sudah tayang di bioskop Indonesia. Ini ialah film sekuel dari Black Panther( 2018) yang dibuat oleh Marvel Studios serta didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

Film Black Panther: Wakanda Forever disutradarai oleh Ryan Coogler yang pula menulis naskahnya bersama Joe Robert Cole. Film ini unik sebab terbuat serta dirilis sehabis Chadwick Boseman, pemeran TChalla/ Black Panther, wafat dunia pada 2020.

Pasti jadi pekerjaan yang susah untuk Ryan Coogler buat meningkatkan suatu sekuel tanpa pemeran utama. Nyatanya pula tidak gampang untuk para pemeran buat dapat tampak prima tanpa aktor yang memerankan tokoh sentral di film.

Adegan dari trailer terbaru film Black Panther: Wakanda Forever. Foto: Disney

Berikut merupakan sinopsis pendek serta pembahasan film Black Panther: Wakanda Forever. Satu perihal yang tentu, film sekuel ini luar biasa keren serta tidak kalah bagus dari film pertamanya.

Cocok dengan realitasnya, film mengambil latar dari TChalla( Chadwick Boseman) yang ditafsirkan wafat dunia. Wakanda juga wajib menanggung duka mendalam sebab kehabisan si raja.

Di sisi lain, timbul satu bangsa asing bernama Talokan dari bawah laut dengan rajanya, Namor( Tenoch Huerta). Namor merupakan seseorang mutan, sangat kokoh, sanggup terbang, dan hidup di laut serta daratan.

Suatu peristiwa membuat Wakanda serta Talokan ikut serta konflik. Shuri( Letitia Wright) yang sudah kehabisan si kakak, TChalla, wajib mendewasakan diri demi Wakanda.

Adegan dari trailer terbaru film Black Panther: Wakanda Forever. Foto: Disney

Shuri juga berjumpa sahabat baru bernama Riri Williams( Dominique Thorne) yang sangat pintar. Dia juga membuat suatu mesin tempur apik serta diketahui selaku Ironheart.

Black Panther: Wakanda Forever jadi suatu sekuel yang tidak biasa. Karena, sangat tidak sering, apalagi tidak sempat, terdapat film superhero yang terbuat tanpa tokoh utamanya.

Film ini juga dapat dengan baik berikan penghormatan pada wujud Chadwick Boseman yang sudah berpulang. Penghormatan buat Boseman juga terasa penuh duka serta menyesakkan, terlebih buat para penggemar sejati.

Perseteruan Wakanda serta Talokan jadi suatu yang epik di film ini. 2 negeri ini memiliki keunikan tiap- tiap serta pastinya nampak sangat seru kala berjumpa serta bertarung.

Adegan dari trailer terbaru film Black Panther: Wakanda Forever. Foto: Disney

Di sisi lain, film Black Panther: Wakanda Forever pula menunjukkan permulaan baru yang nyatanya hendak sangat berakibat pada MCU di masa depan. Dari film ini, para penggemar dapat menebak- nebak, apalagi menimbulkan bermacam teori, soal pengembangan MCU di tahun- tahun yang hendak tiba.

Karena, Black Panther: Wakanda Forever mengantarkan bermacam poin krusial yang seakan jadi foreshadow buat kelanjutan jagat MCU. Sebab itu, ini merupakan film yang tidak boleh dilewatkan bila kalian merupakan seseorang penggemar sejati.

Akting para artis yang ikut serta di film ini pula luar biasa bagus. CGI serta bermacam koreografi laga juga digarap dengan sangat indah serta apik.

Black Panther: Wakanda Forever dapat dikatakan berhasil mematahkan kutukan film kedua yang dibilang tidak hendak sempat dapat jadi lebih bagus dari film awal.

Terakhir, semacam biasa, jangan tinggalkan studio dikala film usai. Karena, hendak terdapat post- credit yang membuat hati kamu terenyuh.