Perawatan Rambut

4 Tips Agar Rambut Tidak Rusak

Teraspos.com – Mempunyai rambut yang menawan dan indah nampaknya menjadi idaman banyak perempuan. Guna menerima rambut yang keren dan menarik, memang lazimnya kita kerap kali menjalankan hair styling.

Melainkan, kalau Anda acap kali menjalankan kesibukan hair styling seperti mencatok dan mewarnai rambut, karenanya rambut akan lebih gampang rusak, patah-patah dan mengembang. Berikut ialah sebagian sistem yang bisa Anda lakukan untuk menyelesaikan keadaan sulit rambut pengaruh kesibukan hair styling.

Menerapkan Produk Pelindung Panas

Sebelum rambut dicatok atau dihair dryer, sebaiknya Anda menerapkan produk pelindung panas. Dikala ini telah banyak produk-produk dipasarkan di pasaran yang bisa melindungi rambut Anda dari panasnya progres hair styling.

Pakai Masker dan Vitamin Rambut

Usahakan untuk senantiasa memakai vitamin rambut sebelum Anda mengawali progres styling seperti mencatok atau hair dryer rambut. Pengaplikasian vitamin rambut dan masker secara teratur bisa melemaskan dan melembutkan rambut yang kering dan kasar.

Tentukan Temperatur Ideal

Amat penting untuk memastikan temperatur hair dryer dan catokan yang ideal di rambut Anda. Temperatur yang terlalu panas bisa membikin rambut mengalami kerusakan seperti rontok , pecah, dan patah-patah. Usahakan Anda senantiasa menerapkan temperatur terbaik untuk catokan dan hair dryer yaitu sekitar 1850C.

Pakai Sampo dan Kondisioner Khusus

Jikalau kau termasuk orang yang senantiasa menyatok dan hair dryer rambut, Anda membutuhkan shampoo dan conditioner khusus. Anda dapat memilih shampoo yang bagus untuk menutrisi dan membenarkan rambut rusak, seperti seperti zinc, magnesium, vitamin, dan protein lainnya.