6 Gaya Rambut ala Harry Styles

Teraspos.com – Siapa yang tidak tau Harry Styles? Penyanyi dan artis pria asal Inggris itu sudah menginsiprasi banyak orang mulai dari karya sampai pada gaya penampilan. Dia pun tak jarang juga disebut sebagai icon fashion.

Kecuali bertalenta, Harry Styles tentu memiliki selera yang baik dalam memastikan penampilannya lebih-lebih pada gaya rambut. Rambut Harry Styles amat ikonik, dia awam tampil dengan rambut panjang bergelombang yang tergerai bebas. Gaya rambutnya hal yang demikian tentu menjadi populer sebab menawarkan tampilan yang chic, seksi, stylist, dan juga berkelas.

Bila kau keder dalam memastikan gaya rambut pria yang trendi, simak 6 pandangan baru gaya rambut bergelombang ala Harry Styles untuk meningkatkan penampilan yang dirangkum dari menshairstylestoday.com

1. Harry Styles Short Hair

Gaya rambut pendek khas Harry Styles nampak trendi dengan tekstur, volume, dan tinggi yang meningkatkan energi tariknya. Dengan gaya tapered atau undercut, dia sukses membikin popularitas gaya rambut pendek semakin populer dengan tambahan gaya comb over atau slick back.

2. Harry Styles Long Hair

Rambut panjang tentu telah menjadi gaya rambut ikonik Harry Styles selama bertahun-tahun. Gaya rambut panjangnya yang paling populer ialah sepanjang bahu dan dibolehkan longgar terurai bebas. Penyanyi Inggris ini juga kadang-kadang mengikat rambutnya menjadi sanggul untuk hasil akhir yang rapi.

3. Harry Styles Curly Hair

Harry Styles tentu diketahui mempunyai gaya rambut keriting semenjak lahir. Rambut keritingnya amat identik dengan masa mudanya dan perjalanan karirnya hingga menjadi bintang. Rambut ikalnya yang tebal berwarna cokelat tua itu membuatnya kelihatan seperti si kecil laki-laki ganteng yang trendi dan menarik.

4. Harry Styles Slicked Back Hair

Gaya slicked back hair menjadi salah satu tampilan yang paling populer untuk Harry Styles, serta bisa menawarkan gaya retro modern untuk pria. Dengan sisi pendek dan rambut panjang di komponen atas, gaya rambut slick back ialah gaya rambut yang memerlukan pomade kuat untuk hasil akhir yang berair, rapi, dan bertekstur.

5. Harry Styles Messy Hair

Rambut awut-awutan ala Harry Styles ialah gaya rambut yang total untuk pria yang mempunyai rambut sedang sampai panjang. Ketika dia menjadi lebih percaya diri dengan selera mode rock ‘n’ roll, Harry Styles mulai memberesi rambutnya dengan gaya rambut terurai untuk melengkapi pesona pentasnya yang santai.

6. Harry Styles Middle Part

Gaya middle part ala Harry Styles ialah gaya rambut untuk pria yang mau bereksperimen dengan potongan rambut panjang. Gaya middle part-nya timbul pertama kali pada tahun 2019 di Saturday Night Live. Banyak penggemar percaya bahwa gaya potongan rambut ini mengingatkan kembali ke masa mudanya dengan panjang yang dipotong dan penampilan yang sedikit acak-acakan. Kecuali membingkai dengan total, komponen tengah menampakkan tekstur natural wajahnya yang bercahaya.