Biodata Bryan Domani dan Film serta Series yang Dibintangi di Tahun 2022

Bryan Domani yakni seorang pemeran film pria sekalian kakak dari artis cantik Megan Domani, pria kelahiran Munchen Jerman pada 29 Juli 2000. Bryan Domani yakni putra dari pasangan Jurgen Domani dan Ade Domani yang memiliki paras yang ganteng dan ganteng. Keluarga Domani ini memang nampak kompak dalam berkarir didunia hiburan tanah air.

Bryan Domani memiliki darah campuran dari sang ayah yang berasal dari Jerman yang berprofesi sebagai chef dan ibunya dari Banjarmasin. Karir Bryan Domani di dunia entertaiment ini diawali bermula dari ketika dirinya sah bergabung dengan grup cilik yang bernama SUPER7. Dikala itu Bryan Domani masih dibilang kecil, melainkan paras wajahnya suda berhasil mencuri perhatian publik.

Mempunyai kesanggupannya menyanyi dan berdansa semenjak kecil, Bryan Domani mampu membikin orang beratensi padanya. Tapi Bryan Domani tidak bertahan lama bergabung dalam grup hal yang demikian, hingga walhasil Bryan menetapkan kontaknya setelah 3 tahun bergabung.

Pada tahun 2014 Bryan Domani mulai melebarkan sayapnya di dunia seni peran dengan membintangi sinetron yang berjudul Bukan Cowok Lazim. Bryan beradu akting dengan ramaja sesamanya yang bernama Bastian Steel. Masih di tahun yang sama, berkat aktingnya yang mumpuni, Bryan kembali berakting di sinetron yang berjudul Aisyah Putri The Series : Jilbab In Love. Dalam sinetron hal yang demikian Bryan Domani beradu peran dengan seniman menawan Cassandra Lee.

Tahun 2022 ialah tahun yang terbilang benar-benar produktif bagi Bryan Domani. Pasalnya, pada tahun ini ia aktif mengambil peran akting dalam beberapa film dan series.

Diawali dari awal tahun 2022 hingga akhir tahun, wajah Bryan Domani senantiasa menyapa para pecinta film Indonesia, melalui karya-karyanya. Berikut ini beberapa film dan series Indonesia yang dibintangi Bryan Domani di tahun 2022.Film Cek Ombak (2022)

1. Film Cek Ombak (2022)

Pada tanggal 14 Januari 2022, salah satu film dengan judul Cek Ombak (Melulu) sah tayang perdana di KlikFilm. Dalam film ini, Bryan Domani berperan sebagai Virgorian Harayya atau tak jarang disebut Igo. Bryan sendiri beradu akting dengan Hanggini sebagai Malika Elleana (Kika), Shareefa Daanish sebagai Rosa (ibu Kika) dan Hans de Kraker sebagai Juno (ayah Igo).

Film Cek Ombak (Melulu) menceritakan perihal sepasang kekasih yang saling mencintai tetapi mereka berdua menerima larangan dari orang tua masing-masing. Awalnya memang larangan-larangan seperti orang tua umumnya. Melainkan rupanya, dari Igo dan ibu dari Kika pernah menjalin relasi romansa dan saling mencintai. Tentu hal ini membuat rumit relasi antara Igo dan Kika.

2. Film Merindu Cahaya de Amstel (2022)

Masih di bulan Januari 2022, film kedua yang dibintangi oleh Bryan Domani dengan judul Merindu Sinar de Amstel legal dirilis. Dalam film ini Brian berperan sebagai Nicholas, yang bekerja sebagai fotografer dan jurnalis. Di Film Merindu Sinar de Amstel, Bryan beradu akting dengan Amanda Rawles sebagai Marien Veenhoven atau Khadija Veenhoven dan Rachel Amanda sebagai Kamala Nareswari.

Film Merindu Sinar de Amstel menceritakan perihal perjalanan cinta dan hijrahnya seorang wanita bernama Khadija. Ia merupakan seorang wanita non muslim, yang berproses menjadi muslim yang bagus. Hingga di tengah jalan, ia berjumpa dan jatuh hati dengan seorang pria bernama Nicholas. Tetapi sayangnya sahabat dekat Khadija pun, pun suka Nicholas

3. Film Miracle in Cell No. 7 (2022)

Membintangi sebuah film yang disadur dari sebuah film Korea Selatan, Film Miracle in Cell No. 7 menjadi film ketiga yang dibintangi oleh Bryan Domani. Dalam film ini, Bryan berperan sebagai Asrul atau Bule. Dia juga bertarung akting dengan Vino G. Bastian sebagai Dodo, Mawar Eva de Jongh sebagai Kartika sampai Tora Sudiro sebagai Zaki.

Film Miracle in Cell No. 7 menceritakan tentang seorang pria berkebutuhan khusus yang dipenjara, karena dituduh membunuh seorang si kecil kecil. Bule (Bryan Domani) sendiri adalah tahanan yang menjadi sahabat bagi pria berkebutuhan khusus tersebut. Bule adalah tahanan yang dipenjara karena sudah melaksanakan kezaliman dalam teknologi.

4. Series Mercury (2022)

Di tahun 2022, Bryan Domani juga membintangi beberapa series Indonesia salah satunya ialah series Mercury yang tayang di Vidio. Dalam series ini, Bryan sendiri berperan sebagai Juan. Seorang pengamen trek yang suka musik. Dalam series ini Bryan beadu akting dengan Yasamin Jasem sebagai Maudy dan Maysha Jhuan sebagai Lenora.

Mercury menyebutkan seputar seorang wanita bernama Maudy yang gagal lolos dalam mengikuti sebuah ajang pencarian bakat tarik suara. Di tengah rasa putus hasrat, Maudy bertemu dengan seorang pengamen trek bernama Juan. Alhasil mereka berdua berteman sampai berniat untuk mengikuti kontes pencarian bakat tingkat nasional.

5. Series My Ice Girl (2022)

Terakhir ada series My Ice Girl yang segera tayang pada 30 September 2022. Dalam series ini, Bryan Domani berperan sebagai Malik. Seorang pria yang amat dekat dengan adik wanitanya, yang meninggal secara mengenaskan. Bryan Domani bertarung akting juga dengan Mawar de Jongh sebagai Dara, dan Maria Theodore sebagai Amanda.

Series My Ice Girl (2022) menyebutkan tentang seorang pria bernama Malik, yang mencari penyebab meninggalnya adik tercinta. Dia berspekulasi, apabila sang adik dibunuh oleh orang-orang terdekatnya. Sampai Malik malahan berusaha semaksimal mungkin untuk menemukan orang yang telah membunuh sang adik, Amanda.

Nah, itu tadi beberapa film dan series yang dibintangi Bryan Domani. Terakhir, di tahun 2022 Bryan Domani juga membintagi film dan series lainnya, melainkan belum diumumkan tanggal rilisnya secara sah. Salah satunya ada Film Virgo and The Sparklings, yang akan bertarung akting dengan Adhisty Zara.

Dilansir dari https://selebsquad.com/2020/04/bryan-domani.html, berikut ini adalah informasi tentang Bryan Domani

Biodata dan Profil Lengkap Bryan Domani

  • Nama Lengkap : Bryan Elmi Domani
  • Nama Panggilan : Bryan
  • Nama Panggung : Bryan Domani
  • Tempat Lahir : Jerman
  • Tanggal Lahir : 29 Juli 2000
  • Umur Bryan Domani : 21 Tahun
  • Tinggi Badan : 173 CM
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Agama : Islam
  • Nama Orang Tua : Jurgen Domani (Ayah), Ade Domani (Ibu)
  • Nama Adik : Megan Domani
  • Nama Pacar : Tidak diketahui
  • Pendidikan : Universal School Kelapa Gading
  • Profesi : Aktor, Model, Penyanyi
  • Hobi : Art, Sport
  • Zodiak : Leo
  • Akun Facebook : Tidak diketahui
  • Akun Twitter : @bryandomani
  • Akun Instagram : @bryandomani_bd_

Keluarga Bryan Domani

  1. Ayah Bryan Doamni : Jurgen Domani
  2. Ibu Bryan Domani : Ade Domani
  3. Adik Perempuan Bryan : Megan Domani

Agama Bryan Domai

Bryan Domani Beragama Islam. Agama awal Bryan Domani adalah Kristen, lalu sejak kelas 5 SD Bryan pindah agama menjadi Islam.

Agama Ayah Bryan Domani

Agama ayah Bryan Domani sebelumnya adalah beragama kristen. Namun kini ayah Bryan Domani agamnya menjadi Islam atau sudah menjadi Mualaf.

Agama Keluarga Bryan Domani

Agama keluarga Bryan Domani adalah Islam. Orang Tua Bryan Domani yaitu Jurgen Domani beragama Islam (Mualaf). Ibu Bryan Domani adalah Ade Domani beragama Islam. Adik Perempuan Bryan Domani adalah Megan Domani beragama Islam.

Berikut Ini Adalah 42 Fakta Terlengkap Tentang Bryan Domani

  1. Bryan lahir di Munchen, Jerman, pada tanggal 29 Juli 2000.
  2. Sejak kecil, Bryan dikenal sebagai anak yang pecicilan.
  3. Ketika diajak orang tuanya ke suatu tempat, misalnya di hotel, Bryan sering tiba-tiba menghilang. Dan ternyata, ia sedang asyik bermain di atas panggung.
  4. Ayah Bryan adalah pria asli Jerman yang bekerja sebagai chef bernama Jurgen Domani, sedangkan sang ibu berasal dari Banjarmasin yang bernama Ade Domani.
  5. Bryan Domani memiliki tinggi badan 173cm.
  6. Makanan kesukaan Bryan adalah sop ayam dan nasi goreng.
  7. Bryan Domani suka makan Pete.
  8. Warna favorit Bryan adalah kunging, ungu dan biru.
  9. Penyanyi kesukaan Bryan adalah Bruno Mars.
  10. Bryan Domani susah Move On dan Takut Kesendirian.
  11. Prestasi yang pernah diraih oleh Bryan adalah juara cipta lagu se-kuta Bali.
  12. Bryan sangat menyukai musik, ia jago dance dan suka mengkoleksi gitar.
  13. Agama awal Bryan adalah kristen, lalu pada kelas 5 SD Bryan pindah agama menjadi Islam.
  14. Bryan mulai meniti karir sejak kecil, dan ini memang sudah menjadi keputusan Bryan.
  15. Meskipun cita-citanya adalah menjadi seorang astronot, namun Bryan tidak menyesali pilihannya dan menjadi seorang artis. Dan ia sangat bersyukur terhadap karirnya saat ini.
  16. Bryan mengaku sejak kecil memang sangat aktif dan suka bernyanyi serta menari. Walaupun saat masih kecil bakatnya belum terasah, ia tetap tidak sungkan untuk menunjukkan aksinya dihadapan banyak orang, seperti keluarga dan teman-temannya.
  17. Bryan sangat dekat dengan sang adik perempuan yang bernama Megan Domani yang juga berprofesi sebagai selebritas
  18. Saking dekat dan sayangnya Bryan pada Megan, dari kecil hingga remaja, ia seringkali mencium dan memeluk adiknya. Terkadang, hal itu membuat Megan risih dan kesal pada kakaknya. Meskipun kesal, Megan tetap sayang kakaknya, kok.
  19. Sejak dulu, mereka sering menghabiskan waktu berdua. Kemana pun perginya Bryan, Megan pasti mengikutinya. Ditambah lagi, Bryan dan Megan sering berpindah-pindah rumah dari satu negara ke negara lain, sehingga membuat mereka kesulitan untuk memiliki teman dekat. Oleh karena itu, mereka sangat dekat layaknya sahabat.
  20. Sebelum akhirnya menetap di Jakarta, saat masih kecil, Bryan sering pindah-pindah rumah dan sekolah. Sebab, ayahnya sering berpindah dari satu negara ke negara lain karena tuntutan pekerjaan.
  21. Bryan mengaku sudah pindah sekolah sebanyak 13 kali. Di Jakarta, ia pernah mencicipi sekolah jenjang SD dan SMP di Universal School Kelapa Gading.
  22. Pada waktu SMA, Bryan putuskan untuk ikuti homeschooling lantaran jadwal syuting semakin padat.
  23. Bryan pernah bergabung dalam Boyband Super7. Pada saat itu, Bryan Domani menjadi main vocal dan sub dancer di grup boyband tersebut.
  24. Meski di kancah musik, kiprah Super7 terbilang cukup sukses. Namun, Bryan memilih untuk hengkang dari grup tersebut pada tahun 2014. Lewat akun Twitter-nya, Bryan berpamitan pada Fans-nya yang diberi nama AlwaysBD.
  25. Bryan Domani juga pernah menjadi salah satu personel grup musik “Minutes Before Midnight”. Di bawah naungan R.A Management, grup musik ini sudah merilis single berjudul “Ya Cuma Kamu” pada tahun 2015. Mereka juga meng-cover beberapa lagu barat, salah satunya lagu yang berjudul “Night Changes” yang dinyanyikan One Direction.
  26. Pada tahun 2014 Bryan Dominan sudah memulai kariernya sebagai bintang iklan dan pemain sinetron.
  27. Karirnya aktingnya mulai melejit setelah mendapatkan berbagai tawaran dari perusahaan entertaimen besar yang menghampirinya.
  28. Bryan banyak membintangi sinetron yang bergenre remaja, dan hal tersebut sesuai dengan fashionnya yang memang masih remaja.
  29. Bryan Domani memulai debutnya di dunia sinetron saat membintangi sinetron Bukan Cowok Biasa yang tayang sejak 15 September hingga 24 Oktober 2014. Dalam sinetron ini, Bryan beperan sebagai Guntur, teman dari pemeran utama.
  30. Bryan juga pernah berperan sebagai Bryan dalam sinetron berjudul Aisyah Putri The Series: Jilbab in Love yang tayang perdana pada 27 Oktober 2014. Sinetron ini diadaptasi dari novel karya Asma Nadia yang berjudul Aisyah Putri.
  31. Nama Bryan Domani semakin dikenal oleh pecinta jagad hiburan saat ia berperan sebagai Reno dalam sinetron berjudul Kau Seputih Melati (2015).
  32. Setelah itu, Bryan juga pernah menjadi pemeran pendukung dalam beberapa sinetron yang berjudul Anak Jalanan (2016), Anak Langit (2017), Boy (2017) dan lain sebagainya.
  33. Selain sinetron, Bryan juga pernah membintangi beberapa FTV. Beberapa judul FTV yang pernah Bryan bintangi adalah Arti Sahabat (2014), Lovepedia: He is Beautiful (2016), Lovepedia: Dilema Sahabat (2016), dan lain sebagainya.
  34. Pada tahun 2017, Bryan Domani menjadi pemeran utama dalam sinetron berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta yang episode pertamanya tayang pada 13 November 2017. Bryan berperan sebagai Leon dan lawan mainnya adalah Ersya Aurelia yang memerankan karakter Dara.
  35. Banyak judul sinetron yang sukses dibintanginya membuatnya berhasil mendongkrak popularitasnya.
  36. Puncaknya karirnya saat Bryan berperan sebagai Leon dalam serial Siapa Takut Jatuh Cinta.
  37. Bryan Domani pernah di isyukan berpacaran dengan Ersya Aurelia. Baca: Biodata Ersya Aurelia.
  38. Selain sinetron di tahun 2018, Bryan mulai membintangi film yang berjudul Revan dan Reina. Dalam film tersebut Bryan beradu akting dengan Angela Gilsha.
  39. Meskipun sudah membintangi sejumlah sinetron dan FTV, namun tidak membuat Bryan cepat puas. Pada tahun 2018, Bryan mencoba melebarkan sayapnya ke layar lebar.
  40. Film pertama yang Bryan perankan berjudul Revan Reina (2018). Dalam film bergenre romantis ini, Bryan berperan sebagai Revan yang menjalin cinta dengan sahabatnya sejak kecil, yaitu Reina yang deperankan oleh Angela Gilsha.
  41. Selain film romantis, sepupu dari Rebecca Tamara ini juga pernah membintangi film bergenre horor yang berjudul The Returning: Ada Jiwa yang Tak Seharusnya Kembali. Film yang disutradarai Witra Asliga ini dirilis pada 1 November 2018.
  42. Tidak hanya itu, pada tahun 2019, Bryan juga pernah membintangi film yang diangkat dari novel karya Pramoedya Ananta Toer, yakni Bumi Manusia.