Oleh-Oleh Khas London Paling Populer

Oleh-Oleh Khas London Paling Populer

Teraspos.com – Daftar kumpulan oleh-oleh khas London paling populer. Ibu Kota Inggris memang salah satu destinasi unggulan traveler di dunia. Ada banyak hal yang dapat dirasakan di London, sehingga tak heran banyak pelancong ingin wisata ke sana.

Terdapat banyak bangunan bersejarah dan tempat wisata yang dapat Anda kunjungi bersama orang tercinta. Tetapi, terlepas dari tempat wisatanya, London juga menyediakan beraneka macam oleh-oleh yang dapat dibawa pulang para pelancong.

Mulai dari makanan khas, makanan ringan, pakaian, sampai pernak-pernik dan kerajinan tangan khas kota tersebut. Bagi Anda yang ingin mengunjungi dan berwisata ke London, dan masih linglung ingin beli apa sebagai buah tangan, berikut beberapa anjuran dari Okezone yang dapat Anda jadikan acuan.

Teh Inggris

Suka menyeduh teh di pagi atau petang hari? Oleh-oleh yang satu ini benar-benar rekomendasi bagi Anda pecinta teh. Sejumlah merek teh tenar yang dapat Anda jadikan oleh-oleh merupakan Twinings, Fortnum and Masson, dan Whittard.

Apabila berkeinginan mencoba aneka rasa sekaligus, Anda dapat memilih kotak yang berisi campuran rasa. Oleh-oleh berupa teh ini termasuk efisien sebab rasanya sedap, tidak mudah basi, dan beratnya tidak akan membikin Anda kelebihan bagasi.

Cokelat

Inggris merupakan salah satu negara produsen coklat terbesar di dunia. Jadi, saat Anda liburan ke London, jangan lewatkan peluang untuk memborong sejumlah coklat ternama yang tidak dapat Anda dapatkan di dalam negeri.

Salah satu coklat yang tenar merupakan Cadbury, dengan aneka opsi rasa dan varian, varian yang paling favorit merupakan Dairy Milk dan Wispa. Cokelat-coklat di sini juga sudah menerima sertifikasi halal sehingga Anda tidak perlu was-was saat membelikannya untuk sahabat Anda yang beragama muslim.

Barang Branded

London merupakan surganya para pecinta barang-barang branded kelas internasional. Harga barang branded di sini terbilang lebih murah sehingga benar-benar sesuai bagi Anda yang sedang mencari oleh-oleh terbaik untuk orang tercinta.

Barang-barang branded ini dapat Anda dapatkan di sejumlah pusat perbelanjaan seperti Harrod’s Department Store, Oxford Street, Bond Street, Bicester Village, dan sebagainya. Pun tidak sedikit store yang memberikan diskon edan-gilaan sehingga Anda dapat menghemat dana saat berbelanja.

Pernak-pernik khas Harry Potter

Apabila Anda mengunjungi London, jangan lupa kunjungi sebuah toko penjual pernak-pernik khas Harry Potter merupakan Platform 93/4. Khusus bagi Anda para pecinta serial film Harry Potter. Semua hal berbau Harry Potter dapat Anda dapatkan di sini.

Mulai dari syal, jubah sekolah, tongkat sihir, cangkir, buku pelajaran sihir, dan masih banyak lagi. Apalagi kalau Anda mempunyai sahabat yang penggila film Harry Potter dan bercita-cita menjadi Harry Potter, jangan lupa membelikan sesuatu dari toko ini.

Magnet Kulkas

Mengingat kenangan liburan di London, Anda dapat membeli oleh-oleh berupa magnet kulkas. Magnet kulkas merupakan oleh-oleh yang paling mudah ditemukan. Memiliki ukuran kecil dan wujud yang unik, magnet kulkas ini dapat Anda dapatkan di toko pernak-pernik yang tersebar di Oxford Street, Bond Street, bandar udara, dan sejumlah tempat liburan.

Untuk wujud dan modelnya, Anda dapat memilih seperti ikon atau landmark kota. Contohnya, wujud tentara Kerajaan Inggris yang berseragam merah dan topi tinggi, bis tingkat berwarna merah khas London, menara jam Big Ben, bendera Inggris, kotak telepon merah, dan sebagainya.

Permen

Anjuran oleh-oleh terakhir merupakan permen. Toko permen bukanlah hal yang sulit ditemukan di sepanjang kota London. Salah satu toko yang dapat Anda kunjungi merupakan Halal Sweeties. Berada di kawasan Eton Grove, toko ini menjual bermacam aneka permen. Mulai dari marshmallow, coklat, permen jelly, permen karet, sampai permen yang keras dan permen tradisional, semuanya dapat Anda dapatkan di sini.

Apabila Anda tertarik memboyong permen tradisional Inggris, Napoletana, Apple Mega Sour, Fizzers, dan sebagainya benar-benar menjadi rekomendasi. Oleh-oleh yang satu ini pasti akan disukai. Selain tidak mudah basi, Anda juga tidak akan terbebani saat memasukannya ke koper sebab tidak akan mengotori isi koper.