Celine Evangelista

Baru Selesai Diinfus, Celine Evangelista Langsung Gendong Putra Bungsunya

Teraspos.comCeline Evangelista kembali menjadi orang tua tunggal untuk keempat anaknya. Setelah sah bercerai dari Dearly Dave dan Stefan William, sekarang wanita 30 tahun tersebut patut rela membanting tulang demi bisa menghidupi buah hatinya.

Tidak berkeinginan bergantung terhadap mantan suaminya, membikin Celine rela berprofesi keras untuk memenuhi semua kebutuhan anak-anaknya. Pun ia nampak tidak pernah lelah untuk berusaha membahagiakan anak-anaknya. Padahal, waktu yang dimilikinya untuk sang buah hati menjadi berkurang.

Baru-baru ini perempuan kelahiran Roma, Italia itu disebut baru saja menjalani perbuatan berupa infus di sebuah klinik. Tapi, berakhir diinfus perempuan yang diinformasikan dekat dengan Stevan Pasaribu ini justru tampak menggendong putra bungsunya, Eadred Koa Lewis Miguel alias Koa.

Hal itu malahan terkuak dari video yang dibagikan oleh rekan dari bintang film Ruqyah: The Exorcism tersebut, yakni Jevier Justin. Dikala berada di dekat Celine, Jevier malahan tampak mengungkapkan rasa bangganya terhadap Celine.

“Celine masih kuat gendong anak Celine?,” tanya Jevier Justin dalam video di Instagram Story.

“Ih kuat dong,” jawab Celine singkat sambil menggendong buah hatinya.

Mendengar ucapan rekannya, Jevier malah seketika mengungkapkan bahwa pelantun Bertahanlah Cinta ini baru saja diinfus. Akan melainkan, demi buah hatinya, Javier malah menyebut bahwa Celine seolah berupaya untuk tetap kuat.

“Padahal habis diinfus ya, habis dari klinik, tetap demi anak, langsung, namanya super mom,” beber Jevier.

“Walaupun lagi sakit, anak tetap digendong,” lanjutnya.

Celine malahan menimpali ucapan Javier dengan mengungkapkan kondisi dirinya sebagai seorang single parent. Malahan teman Marsel Widianto ini mengaku sekiranya demi uang, dia jadi jarang berada di rumah.

“Kerja disamperin anak karena jarang pulang, kerja terus,” kata Celine.