Rajin Ikut Kajian, Daniel Mananta di Do'a-kan Semoga di Beri Hidayah Allah SWT oleh Netizen

Rajin Ikut Kajian, Daniel Mananta di Do’a-kan Semoga di Beri Hidayah Allah SWT oleh Netizen

Teraspos.comDaniel Mananta kembali ramai diperbincangkan usai kemunculan unggahan foto Adrian Maulana di Instagram. Dalam unggahan hal yang demikian, bintang film A Man Called Ahok itu kelihatan mengikuti kajian Quran Story yang dipimpin oleh seorang pembicara asal Amerika Serikat, Nouman Ali Khan.

Melalui upload-an hal yang demikian, Daniel nampak mengenakan kemeja putih dan celana panjang berwarna hijau army. Dia bahkan nampak tersenyum ke arah kamera dan berfoto bersama Adrian Maulana, Arie Untung, dan Ferdi Hasan.

“It’s Quran Week. Sabtu pagi ini kegiatan kami sekeluarga adalah hadir ke kajian @noumanalikhanofficial dari US,” tulis Adrian Maulana pada keterangan foto.

Upload-an hal yang demikian membikin banyak masyarakat online yang bertanya-tanya soal absensi VJ 41 tahun itu. Pasalnya, mereka mengetahui bahwa Daniel Mananta yaitu seorang pekerja seni yang menganut agama non-muslim.

Absensinya dalam kajian yang dipimpin oleh satu dari 500 muslim paling berakibat di dunia menurut Royal Islamic Strategic Studies Centre Jordan ini jelas menjadi pertanyaan. Malahan, tak sedikit yang berkeinginan supaya suami dari Viona Maria itu dapat menerima hidayah dari Allah SWT dan menganut agama Islam.

“Masya Allah kaget mas Daniel ikutan.. Semoga Allah SWT beri hidayah,” tulis yunie***.

“Itu ada daniel mananta ya.., semoga Alloh memberikan hidayah islam kepadanya.., aamiin..,” lanjut antz***.

“Maa syaa Allah tabarakallah ada VJ Daniel lagi kemarin di dari Riau ketemu UAS sekarang belajar Qur’an… semoga Allah kasih hidayah… Aamiin,” sambung setio***.

“Sesungguhnya hidayah diturunkan kepada mereka yg memiliki hAti yg tulus dan Berfikir. Semoga Ko Daniel salah satu diantaranya,” imbuh fytr***.

Sebelumnya, Daniel juga sempat meniru kajian subuh yang dipimpin oleh Ustadz Abdul Somad. Kajian hal yang demikian diikuti oleh Daniel di sebuah masjid di Pekanbaru, Riau, ketika ia tengah berkunjung ke sana.