Inter Milan bertekad patahkan kutukan melawan tim-tim besar Serie A musim ini.

Atalanta Vs Inter: Tujuan Nerazzurri Untuk Hentikan Kutukan

Teraspos.comInter Milan ompong di perlombaan-perlombaan besar Serie A musim ini. Menghentikan popularitas itu jadi misi Nerazzurri ketika melawan Atalanta akhir pekan ini.

Inter Milan payah kala melakoni perlombaan-perlombaan besar di Serie A musim ini. Mereka telah menelan lima kekalahan dari 14 perlombaan sejauh ini, masing-masing dari tim-tim seperti Lazio, AC Milan, AS Roma, dan Juventus.

Satu kekalahan lain ditelan dari Udinese, yang musim ini tampil oke. Kini Inter Milan menghadapi ujian besar lainnya, dikala bertandang ke markas Atalanta, Minggu (13/11/2022) malam WIB.

Mematahkan ‘kutukan’ tersebut menjadi motivasi ekstra buat Inter di markas Atalanta.

“Menang atas tim-tim papan atas ini sesuatu yang hilang dari kami musim ini, kami mungkin perlu lebih memoles detail-detail, di mana di Liga Champions kami mampu menandingi Barcelona. Semoga besok kami juga bisa melakukannya di Serie A,” ungkap Pelatih Inter Simone Inzaghi dikutip Football Italia.

“Tim ini akan masuk ke lapangan mencoba memenangi setiap laga, menghadapi lawan apapun. Kami menganalisis laga lawan Juventus, lalu kami tampil sangat baik melawan Bologna, tapi kami mesti fokus ke masa depan,” sambungnya.

Inter hakekatnya dalam posisi cukup diuntungkan, mengingat Atalanta sedang dalam tren kurang bagus. Mereka baru saja menelan dua kekalahan beruntun. Tetapi itu tidak akan menjadi fokus La Beneamata.

“Terlepas dari hasil-hasil mereka, ini adalah tim yang tertata dengan prinsip sepakbola yang spesifik dan kami tahu mereka akan sangat bertekad. Kami perlu mengerahkan kemampuan terbaik,” sambung Inzaghi.