Pemain Brazil dalam Aksinya pada Pertandingan Persahabatan Brazil VS Ghana di Oceane Stadium

Bocoran Timnas Brazil Pada Piala Dunia Qatar 2022 Bagi Chelsea, Arsenal dan Tottenham

Chelsea, Arsenal dan Tottenham siap terkena dampak dari Timnas Piala Dunia Brasil yang diperkirakan akan diumumkan hari ini (Senin, 7 November).

Bintang-bintang seperti Richarlison (Tottenham), Thiago Silva (Chelsea) dan Gabriel Jesus (Arsenal) semuanya diharapkan berada di grup 26 pemain Tite untuk turnamen 2022 di Qatar, dan pilihan-pilihan itu, serta kelalaian, semuanya akan mengacaukan manajer klub masing-masing.

Antonio Conte, Mikel Arteta, dan Graham Potter tak cuma akan berprofesi dengan skuad yang terkuras secara besar-besaran antara 13 November dan sejumlah tanggal kembali yang berbeda pada bulan Desember sesudah babak grup dan babak cara gugur selesai, mereka juga semestinya memperhitungkan kelelahan dan kebugaran. dari mereka yang konsisten berada di Qatar.

Sudah dipahami bahwa Arsenal mempunyai laga persahabatan di Dubai untuk para pemain yang tak berada di Piala Dunia sementara klub Liga Premier lainnya diharapkan untuk mencontohnya.

Untuk tiga tim teratas London, skuad Brasil sendiri akan melontarkan sebagian pertanyaan kunci untuk dijawab oleh para manajer. Arsenal diperkirakan akan kehilangan Jesus karena ia merupakan No.9 utama untuk negaranya, namun mungkin melihat bintang Gabriel Magalhaes dan Gabriel Martinelli keduanya konsisten di London Colney secara mengagetkan. Kedua pemain hal yang demikian menjadi kunci keberhasilan The Gunners di puncak klasemen Liga Inggris musim ini.

Sementara itu, Chelsea hampir dipastikan tanpa bek berusia 38 tahun, Silva. Mantan bek Paris Saint-Germain ini telah bermain lebih dari 100 kali dan telah bermain di tujuh turnamen internasional besar. Potter telah membebani bek tengah musim ini karena cedera di belakang, dan partisipasinya di Qatar akan menjadi tantangan serius bagi eks bos Brighton untuk dituntaskan sekembalinya.

Adapun Tottenham, Richarlison juga masuk dalam skuat yang diharapkan oleh jurnalis Brasil Bruno Andrade. Pemain depan itu telah membolos untuk klubnya semenjak cedera betis saat melawan Everton, namun diyakinkan bahwa ia akan tersedia untuk Piala Dunia oleh Conte bulan lalu. Sesudah membolos selama lebih dari tiga pekan, dan dengan intensitas persaingan di segala dunia, ada risiko bagi The Lilywhites dengan kepergiannya.

Klub-klub di Liga Premier dan di segala dunia telah mengalami gelombang besar cedera pra-Piala Dunia dengan Reece James, Wesley Fofana, Ben Chilwell, N’Golo Kante, Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka semuanya mengalami cedera di atas daftar. Pemain Brasil di bulan-bulan sebelum November. Beberapa dari pemain ini akan cukup fit, sebagian tak dan hampir pasti ada lebih banyak lagi yang akan datang dalam dua laga terakhir sebelum sela.

Ini akan menimbulkan pertanyaan bagi para manajer dan bagaimana mereka memilih untuk mengelola pemain mereka yang tersisa serta mengintegrasikan kembali mereka yang ada di Qatar sesudah kembali beraksi di liga. Pengumuman skuat Brasil dan efek lanjutannya hanyalah permulaan.