Lautaro Martinez dkk merayakan gol bunuh diri Jose Luis Palomino di laga Atalanta vs Inter Milan di Gewiss Stadium, Minggu (13/11/2022) malam WIB.

Hasi Skor Atalanta vs Inter Milan: 2-3

Teraspos.comInter Milan mengambil tiga angka dari Atalanta di pertandingan pekan ke-15 Serie A 2022/2023 di Gewiss Stadium, Minggu (13/11/2022) malam WIB.

Duel berlangsung alot di babak pertama padahal kedua tim saling serang. Baru di babak kedua pertandingan jadi menjadi lebih menarik.

Gol-gol Atalanta dicetak oleh Ademola Lookman dan Jose Juis Palomino. Sementara gol Inter Milan dihasilkan oleh Edin Dzeko dan bunuh diri Jose Luis Palomino.

Dengan kemenangan ini, Inter Milan sekarang naik ke peringkat empat klasemen sementara Serie A 2022/2023 dengan raihan 30 angka dari 15 pertandingan. Sementara itu Atalanta terbendung di posisi enam dengan raihan 27 nilai.

Baca laporan jalannya pertandingan di bawah ini.

Babak Pertama

Kedua tim saling menyerang sejak menit pertama. Akan tapi baik Atalanta ataupun Inter Milan masih sama-sama kesulitan mencari celah di pertahanan lawan.

Kesempatan alhasil didapatkan inter pada menit ke-13. Dimarco memperoleh umpan panjang dari Onana dan kemudin mengecoh satu lawan sebelum melepas tembakan dari ujung kotak penalti. Tetapi bola sepakannya masih lemah dan bus diamankan kiper lawan dengan gampang.

Atalanta kemudian membalas. Mereka memperoleh kans dari sepakan Koopmeiners dari dalam kotak penalti pada menit ke-15. Tetapi bola masih dapat dihalau Onana. Pada menit selanjutnya, Onana dipaksa melakukan penyelamatan lagi, kali ini dari tandukan Palomino, yang mengarah ke pojok kanan gawang.

Pada menit ke-24, Atalanta dihadiahi tendangan penalti. Pasalnya De Vrij melanggar Zapata di kotak penalti. Eksekusi dari spot 12 ideal semenit kemudian dieksekusi Ademola Lookman dengan total. 1-0!

Inter kemudian bangkit. Pada alhasil mereka dapat mencetak gol balasan dari sontekan Edin Dzeko pada menit ke-36, memanfaatkan bola sundulan Lautaro Martinez. 1-1.

Skor 1-1 ini alhasil bertahan sampai turun minum.

Babak Kedua

Inter Milan membuka pertandingan di babak kedua dengan baik. Pada menit ke-55, mereka dapat berbalik unggul atas Atalanta. Umpan Dimarco dari sayap kiri ke tengah kotak penalti berusaha diintersep oleh Joakim Maehle agar tak disantap Dzeko. Tetapi dia gagal melaksanakannya. 1-2.

Menit ke-62, petaka didapatkan Atalanta. Tandukan Lautaro Martinez meyambut umpan sepak pojok Calhanoglu dari sisi kanan mengarah ke tiang jauh. Bola berusaha dihalau Jose Luis Palomino tapi malahan mengarah masuk ke gawang sendiri. 1-3.

Menit ke-67, Inter memperoleh kans dari tandukan Martinez, menyambut umpan Dimarco. Tetapi bola meleset dari target.

Atalanta kemudian sukses mencetak gol balasan. Mereka memperkecil ketertinggalannya dari aksi Palomino pada menit ke-77. Dia menyambut umpan dari Pasalic, yang sebelumnya menyambut umpan sepak pojok Koopmeiners. 2-3!

Atalanta malahan berusaha terus menekan Inter Milan agar dapat menyamakan nilai. Tetapi pada alhasil mereka tak dapat melaksanakannya sampai pertandingan berakhir. Skor konsisten bertahan 2-3.

Susunan Pemain

Atalanta (3-4-3): Juan Musso; Jose Luis Palomino, Merih Demiral, Giorgio Scalvini; Hans Hateboer, Teun Koopmeiners, Ederson Silva, Joakim Maehle; Duvan Zapata, Mario Pasalic, Ademola Lookman

Pelatih: Gian Piero Gasperini

Inter Milan (3-5-2): Andre Onana; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Pelatih: Simone Inzaghi