Hasil Pertandingan Juventus vs Lazio

Hasil Pertandingan Juventus vs Lazio: Skor 3-0

Teraspos.comJuventus memperoleh kemenangan penting dalam lanjutan kompetisi Liga Italia. Pertandingan kandang kontra Lazio di Allianz Stadium pada Senin (14/11) dini hari WIB dimenangkan dengan skor 3-0. Sepasang gol dari Moise Kean yang ditambah Arkadiusz Milik menjadi penentu keberhasilan regu tuan rumah meraih tiga skor.

Jalannya Pertandingan
Juventus mengincar kemenangan untuk menjaga kans bertahan di posisi empat besar. Lazio juga membutuhkan tiga skor dengan tujuan yang sama dengan lawan yang mereka hadapi pada pertandingan kali ini.

Kedua regu menerima beberapa kans untuk mencetak gol pada permulaan sampai pertengahan babak pertama. Duel sengit terjadi di semua lini. Pada kesudahannya Juventus menjadi regu yang sukses menerima keunggulan.

Tim tuan rumah mencetak gol pembuka dua menit sebelum babak pertama berakhir. Adrien Rabiot sukses merebut bola dari Sergej Milinkovic-Savic dan meneruskannya dengan umpan lambung ke Moise Kean. Penyerang Italia itu memandang Ivan Provedel yang maju meninggalkan garis gawang dan memanfaatkan kans hal yang demikian untuk melakukan tendangan lambung ke gawang yang kosong.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk Juventus atas Lazio.

Bianconeri tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menggandakan keunggulan mereka. Moise Kean kembali mencatatkan namanya di papan skor. Tendangan dari Filip Kostic digagalkan oleh Provedel, tetapi bola sampai ke Kean yang berada di posisi yang ideal untuk mencetak gol keduanya pada pertandingan ini.

Juve mencetak gol ketiga yang menentukan kemenangan mereka melewati Arkadiusz Milik. Penyerang yang berasal dari Portugal itu membobol gawang Provedel memanfaatkan umpan dari Federico Chiesa.

Juventus menutup pertandingan dengan kemenangan 3-0 atas Lazio. Tim tuan rumah berada di peringkat ketiga dengan 31 skor dari 15 pertandingan. Walaupun Lazio satu posisi di bawahnya dengan 30 skor.

Starting XI Lazio vs Juventus (4-3-3): Provedel; Hysaj, Casale, Romagnoli, Marusic; Cataldi, Milinkovic-Savic, Basic; Romero, F. Anderson, Pedro R.

Nilai Pemain Juventus vs Lazio (3-5-2)

1. Garis dan Lini Belakang

Wojciech Szczesny (7/10): menjalankan tugasnya dengan konsisten sepanjang pertandingan.

Federico Gatti (7/10): menjaga lini belakang dengan maksimal.

Gleison Bremer (7/10): menjadi bagian penting dari jantung pertahanan timnya.

Danilo (7/10): menjadi sosok pemimpin di lini pertahanan La Vecchia Signora.

2. Garis Tengah

Juan Cuadrado (6,5/10): tampil cukup baik sepanjang laga.

Manuel Locatelli (7/10): tampil konsisten hingga digantikan Leandro Paredes pada menit ke-85.

Nicolo Fagioli (6,5/10): menunjukkan perkembangan yang konsisten di lini tengah.

Adrien Rabiot (7,5/10): berperan penting di lini tengah dan memberikan satu assist untuk gol pembuka yang dicetak Moise Kean.

Filip Kostic (7/10): aktif menciptakan peluang dan berperan dalam gol kedua yang memastikan kemenangan timnya, digantikan Federico Chiesa pada menit ke-64.

3. Garis Depan dan Pemain Pengganti

Moise Kean (8/10): mencetak sepasang gol yang memastikan kemenangan timnya, digantikan Angel Di Maria pada menit ke-62.

Arkadiusz Milik (7,5/10): menjalankan tugasnya dengan cukup baik di lini depan, mencetak gol ketiga jelang akhir pertandingan.

Angel Di Maria (6/10): masuk pada menit ke-62 menggantikan Moise Kean.

Federico Chiesa (7/10): masuk pada menit ke-64 menggantikan Filip Kostic, memberikan assist untuk gol yang dicetak Arkadiusz Milik.

Leandro Paredes (N/A): masuk pada menit ke-84 menggantikan Manuel Locatelli.