Hasil Skor Pertandingan Belgia vs Maroko

Hasil Skor Pertandingan Belgia vs Maroko: 0-2

Teraspos.comMaroko mengejutkan semifinalis 2018 Belgia dengan hasil terbaik di Piala Dunia mereka, sejarah berkat dua gol di babak kedua.

Pemain pengganti Abdelhamid Sabiri dan Zakaria Aboukhlal mencetak gol di babak terakhir, dan Maroko sepenuhnya pantas mendapatkan kemenangan mereka dengan penampilan penuh determinasi melawan tim Belgia yang malang yang sekali lagi gagal memenuhi status ‘Generasi Emas’ mereka.

Gol Hakim Ziyech juga dianulir karena offside oleh VAR di penghujung babak pertama ketika tendangan bebas dari sudut sempit berhasil lolos dari Thibault Courtois.

Penjaga gawang Belgia kembali melakukan kesalahan untuk gol pertama, digagalkan oleh Romain Saiss di tiang dekat tetapi masih membiarkan bola melewatinya.

Terlepas dari segudang talenta menyerang di lapangan, Belgia tidak membuat Maroko khawatir sebelum Ziyech melepaskan diri di sebelah kanan untuk memberi umpan kepada Aboukhlal untuk menentukan di waktu tambahan.

Maroko juga mengatasi hilangnya kiper pilihan pertama Yassine Bounou sesaat sebelum kickoff setelah dia mengeluhkan masalah mata . Penggantinya, Munir Mohamedi, membebaskan dirinya dengan baik dan memainkan perannya dalam kemenangan terkenal di depan Kanada versus Kroasia membuat Grup F Piala Dunia terbuka lebar.

Belgium vs Morocco final score

 1H2HFinal
Belgium000
Morocco022

Goals:
MOR — Sabiri (73 mins)

MOR — Aboukhlal (93 mins)

Confirmed lineups:

Belgium (3-4-3, right to left): 1. Courtois (GK) — 2. Alderweireld, 5. Vertonghen, 15. Meunier — 21. Castagne, 18. Onana, 6. Witsel, 16. T. Hazard — 7. De Bruyne, 23. Batshuayi, 10. E. Hazard

Morocco (4-3-3, right to left): 12. Munir Mohamedi (GK) — 2. Hakimi, 5. Aguerd, 6. Saiss, 3. Mazraoui — 8. Ounahi, 4. Amrabat, 15. Amallah —  7. Ziyech, 19. En-Nesyri, 17. Boufal