Hasil Skor Pertandingan Denmark vs Tunisia

Hasil Skor Pertandingan Denmark vs Tunisia: 0-0

Teraspos.comDenmark dibiarkan merenungkan pertandingan pembuka Grup D Piala Dunia FIFA 2022 yang membuat frustrasi karena Tunisia mendapatkan poin yang pantas setelah keputusan VAR yang terlambat menguntungkan mereka.

Ketika wasit Cesar Ramos diminta untuk memeriksa insiden di mana sepak pojok Christian Eriksen membentur lengan pemain Tunisia Yassine Meriah, pihak Afrika pasti mengkhawatirkan hal yang lebih buruk.

Tapi Ramos memutuskan itu tidak layak penalti dan Tunisia, yang tidak pernah lolos dari babak penyisihan grup, bisa merayakan pekerjaan yang dilakukan dengan baik.

Mereka menciptakan peluang babak pertama yang lebih baik dan Denmark berhutang budi pada penyelamatan brilian dari kiper Kasper Schmeichel untuk menyangkal Issam Jebali dari mencetak gol.

Denmark membaik setelah turun minum dan gol Andreas Skov Olsen dianulir karena offside sebelum Andreas Cornelius entah bagaimana gagal mencetak gol ketika sundulannya membentur tiang.

Namun mereka tidak bisa menemukan terobosan dan harus berkumpul kembali sebelum menghadapi juara bertahan Prancis pada Jumat, sementara Tunisia menghadapi Australia pada Sabtu, 26 November.

Sporting News melacak pembaruan skor langsung dan sorotan untuk Denmark vs. Tunisia di Piala Dunia 2022. Lihat di bawah untuk hasil lengkap dari pertandingan Grup D di Qatar.

Skor akhir Denmark vs Tunisia

 1H2HTerakhir
Denmark000
Tunisia000

Sasaran:
Tidak ada

Formasi awal yang dikonfirmasi:

Denmark: (4-4-2, kanan ke kiri): 1. Schmeichel (GK) – 2. Andersen, 4. Kjaer, 6. A. Christensen 13. Kristensen – 23. Hojbjerg, 10. Eriksen, 8. Delaney ( Damsgaard-45), 5. Maehle – 11. Olsen, 12. Dolberg

Tunisia: 3-4-2-1, kanan ke kiri: 16. Dahmen (GK) – 3. Talbi, 4. Meriah, 6. Bronn – 20. Drager, 17. Skhiri, 14. Laidouni, 18. Abdi – 25 .Slimane, 7. Msakni – 19. Jebali