Hasil Skor Pertandingan Inggris vs AS

Hasil Skor Pertandingan Inggris vs AS: 0-0

Teraspos.comAmerika Serikat menampilkan penampilan yang sangat mengesankan melawan tim peringkat 5 dunia Inggris, tetapi tidak dapat mencetak gol karena kedua tim bermain imbang 0-0 di Grup B Piala Dunia.

Itu adalah tampilan berkualitas tinggi dari tim Gregg Berhalter, dipimpin oleh lini tengah saat Weston McKennie dan Yunus Musah memimpin pertandingan. Christian Pulisic menarik tali di depan, dan menggetarkan mistar gawang dengan tembakan yang dipandu laser di babak pertama, tetapi tidak dapat menemukan pemenang.

Pelatih Inggris Gareth Southgate akan memiliki pertanyaan untuk ditanyakan tentang lini tengahnya yang bergerak maju menuju final melawan Wales, dan akan ada diskusi tentang personel di lini serang juga. Harry Kane memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan pada saat-saat terakhir tetapi sundulannya melebar.

Amerika Serikat sekarang memiliki tujuan yang jelas dalam pertandingan terakhir grup mereka – menang, dan Anda masuk. Untuk Inggris, mereka hanya membutuhkan satu poin melawan Wales untuk maju ke babak sistem gugur.

Sporting News melacak pembaruan langsung dan sorotan untuk AS vs. Inggris di Piala Dunia 2022. Ikuti di bawah ini untuk hasil lengkap pertandingan Grup B di Qatar.

USA vs England final score

 1H2HFinal
USA000
England000

Goals:
None

Starting lineups:

USA (4-3-3, right to left): 1. Turner (GK) — 2. Dest (Moore, 78′), 3. Zimmerman, 13. Ream, 5. Robinson — 8. McKennie (Aaronson, 77′), 4. Adams, 6. Musah — 21. Weah (Reyna, 83′), 19. Wright, 10. Pulisic.

England (4-2-3-1, right to left): 1. Pickford (GK) — 12. Trippier, 5. Stones, 6. Maguire, 3. Shaw — 22. Bellingham (Henderson, 69′), 4. Rice — 17. Saka, 19. Mount, 10. Sterling (Grealish, 69′) — 9. Kane.