Hasil Skor Pertandingan Inggris vs Senegal

Hasil Skor Pertandingan Inggris vs Senegal: 3-0

Teraspos.comInggris adalah salah satu favorit untuk memenangkan Piala Dunia FIFA 2022, tetapi sekarang tibalah bagian yang sulit: tantangan empat pertandingan babak sistem gugur yang dimulai dengan pertemuan pertama melawan Senegal di Babak 16 Besar.

The Lions of Teranga adalah juara bertahan Afrika, dan meskipun kehilangan kapten dan bintang Sadio Mane, mereka adalah tim yang penuh dengan talenta yang bermain untuk klub di seluruh Eropa. Lebih dari sepertiga skuat tampil di Inggris.

Ini adalah kali kedua Senegal berada di babak sistem gugur Piala Dunia, sementara Inggris berharap bisa melaju ke perempat final untuk keempat kalinya dalam enam Piala Dunia terakhir.

Senegal finis sebagai runner-up Grup A, mengalahkan tuan rumah Qatar dan Ekuador, dan kalah dari Belanda meski memberikan Belanda semua yang bisa mereka tangani. Inggris memuncaki Grup B, dengan mudah mengalahkan Iran dan Wales, sementara bermain imbang dengan AS.

Sporting News melacak pembaruan dan sorotan skor langsung untuk Inggris vs. Senegal di Piala Dunia 2022. Ikuti di bawah ini untuk hasil lengkap dari pertandingan Babak 16 besar di Qatar.

England vs Senegal live score

 1H2HFinal
England23
Senegal00

Goals:
ENG – Henderson (37 mins), ENG – Kane (46 mins), ENG – Saka (57 mins)

Confirmed lineups:

England (4-3-3 right to left): 1. Pickford (GK) — 2. Walker, 5. Stones, 6. Maguire, 3. Shaw — 8. Henderson, 22. Bellingham, 4. Rice — 17. Saka, 9. Kane, 20. Foden

Senegal (4-2-3-1, right to left): 16. E. Mendy (GK) — 21. Sabaly, 3. Koulibaly, 14. Jakobs, 22. Diallo — 15. K Diatta, 6. N. Mendy — 13. Ndiaye, 11. P. Ciss, 18. I. Sarr — 9. Dia