Hasil Skor Pertandingan Jepang vs Kosta Rika

Hasil Skor Pertandingan Jepang vs Kosta Rika: 0-1

Teraspos.comKosta Rika mengklaim kemenangan yang tidak terduga atas Jepang melalui gol telat Keysher Fuller yang membuat tim Amerika Tengah itu menjadi penyelamat di Piala Dunia 2022.

Sang bek menemukan dirinya berada di luar kotak dengan 10 menit tersisa, melepaskan tembakan melengkung yang bagus yang tidak bisa ditangani oleh kiper Jepang Gonda. Itu adalah tembakan tepat sasaran pertama Kosta Rika di turnamen, dan setelah kekalahan 7-0 mereka dari Spanyol, itu memberi mereka kemenangan yang hanya bisa diprediksi oleh sedikit orang.

Gol Fuller menyalakan pertandingan pejalan kaki yang melihat pertahanan tangguh Kosta Rika mengatasi serangan Jepang dengan baik. Samurai Biru, dengan lima perubahan dari tim yang mengalahkan Jerman, terlihat lesu dan baru bangkit setelah turun minum ketika Ito dan khususnya Asano masuk. Penyelamatan yang dilakukan Keylor Navas membuat Jepang tetap bertahan di akhir pertandingan, membuat grup tersebut bersiap-siap jelang pertemuan Spanyol dengan Jerman malam ini (Minggu).

Sporting News menghadirkan pembaruan dan sorotan langsung untuk pertandingan Grup E Piala Dunia, yang dapat Anda rangkum di bawah.

Japan 0-1 Costa Rica

 1H2HFinal
JAPAN000
COSTA RICA011

Goals:
Fuller 81′

Confirmed lineups:

Japan lineup (4-2-3-1, right to left): 12. Gonda (GK) — 2. Yamane, 4. Itakura, 22. Yoshida, 5. Nagatomo — 6. Endo, 13. Morita — 8. Doan, 15. Kamada 24. Soma — 21. Ueda.

Costa Rica lineup (4-4-2, right to left): 1. Navas (GK) — 19. Waston, 6. Duarte, 15. Calvo, 8. Oviedo — 4. Fuller, 5. Borges, 17. Tejeda, 13. Torres — 12. Campbell, 7. Contreras