Hasil Skor Pertandingan Meksiko vs Polandia

Hasil Skor Pertandingan Meksiko vs Polandia: 0-0

Teraspos.comMeksiko dan Polandia sama-sama melewatkan kesempatan untuk mengeksploitasi kekalahan mengejutkan Argentina dari Arab Saudi saat pertemuan pembukaan Grup C Piala Dunia 2022 mereka berakhir tanpa gol.

Sisi Gerardo Martino memiliki sebagian besar kepemilikan dan peluang yang lebih baik secara keseluruhan, tetapi Polandia mungkin telah menyelinap kemenangan hanya untuk striker bintang Robert Lewandowski melewatkan penalti babak kedua.

Penyerang Barcelona memenangkan penalti setelah berselisih dengan Hector Moreno di dalam kotak yang ditinjau VAR, tetapi tendangan penalti lemahnya diselamatkan oleh kiper veteran Meksiko Guillermo “Memo” Ochoa, yang hanya menjadi pemain kedelapan – dan Meksiko keempat — untuk bermain di lima Piala Dunia.

Lewandowski tetap tanpa gol di Piala Dunia tetapi sebenarnya Polandia tidak berbuat banyak untuk mendapatkan kemenangan, lebih memilih kebijakan penahanan.

Meksiko memiliki peluang di babak pertama melalui sundulan Alexis Vega dan Jesus Gallardo yang berbahaya, sementara kiper Polandia Wojciech Szczesny juga melakukannya dengan baik untuk menghalau sundulan dari Henry Martin setelah turun minum.

El Tri akan menghadapi Argentina, yang dikalahkan oleh Arab Saudi sebelumnya, pada hari Sabtu, sementara Polandia berikutnya menghadapi Green Falcons.

Sporting News melacak pembaruan skor langsung dan sorotan untuk Meksiko vs Polandia di Piala Dunia 2022. Ikuti di bawah ini untuk hasil lengkap pertandingan Grup C di Qatar.

Skor langsung Meksiko vs Polandia

 1H2HTerakhir
Meksiko000
Polandia000

Sasaran:
Tidak ada

Formasi yang dikonfirmasi:

Meksiko (4-3-3, kanan ke kiri): 13. Ochoa (GK) — 19. Sanchez, 15. Moreno, 3. Montes, 23.Gallardo— 4. Alvarez, 16. Herrera (Rodriguez-70), 24 .Chavez — 10.Vega (Antuna-84), 22.Lozano, 20.Martin (Jimenez-70)

Polandia (4-2-3-1 kanan ke kiri):  1. Szczesny (GK) — 2. Tunai, 14. Kiwior, 15. Gilik, 18. Berezynski — 13. Kaminski, 10. Krychowiak — 21. Zalewski (Bielik -46), 20. Zielinski, 19. Szymanski (Frankowski-72) — 9. Lewandowski