Hasil Skor Pertandingan Polandia vs Arab Saudi

Hasil Skor Pertandingan Polandia vs Arab Saudi: 2-0

Teraspos.com – Babak pertama klinis Piotr Zielinski dan gol pertama Robert Lewandowski di turnamen putaran final Piala Dunia memberi Polandia poin pertama mereka di Qatar dan membawa Arab Saudi kembali ke bumi setelah kemenangan sensasional mereka melawan Argentina di Grup C.

Gelandang Napoli Zielinski melepaskan tembakan voli yang menggelegar untuk membuka rekening negaranya di final setelah Robert Lewandowski terhubung dengan umpan silang Matty Cash enam menit sebelum jeda.

Kiper Wojciech Szczesny menghasilkan penyelamatan ganda yang luar biasa untuk menggagalkan Arab Saudi tak lama setelah Zielinski menyerang, menahan penalti Salem Al Dawsari dan menepis upaya Mohammed Al Burayk dari pantulan di atas mistar.

Arkadiusz Milik dan Robert Lewandowski sama-sama membentur tiang sebelum kapten Polandia itu dengan senang hati menerkam sentuhan keras Abdulelah Al Malki untuk menggandakan keunggulan Polandia di akhir pertandingan.

Tahap awal yang sulit melihat lima pemesanan – terbanyak di paruh pertama pertandingan Piala Dunia sejak final 2010 yang terkenal dengan fisik antara Belanda dan Spanyol.

Kedua belah pihak sekarang memiliki tiga poin yang sama, yang berarti keempat tim di grup akan mampu lolos pada matchday ketiga dan terakhir.

Polandia menghadapi Argentina dalam penentuan mereka, sementara Arab Saudi akan berusaha untuk mencapai babak 16 besar untuk pertama kalinya sejak 1994 ketika mereka bertemu Meksiko.

Sporting News melacak pembaruan skor langsung dan sorotan untuk Polandia vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022. Ikuti untuk hasil lengkap pertandingan Grup C di Qatar.

Poland vs Saudi Arabia score

 1H2HFinal
Poland2
Saudi Arabia0

Goals: POL – Zielinski (39), Lewandowski (82)

Lineups:

Poland (4-1-3-2 right to left): 1. Szczesny (GK) — 2. Cash, 14. Kiwior, 15. Glik, 8. Bereszynski — 10. Krychowiak —24. Frankowski, 20. Zielinski, 6. Bielik — 9. Lewandowski, 7. Milik

Saudi Arabia (4-5-1, right to left): 21. Al-Owais (GK) — 12. Abdulhamid, 17. Al Burayk, 5. Al-Boleahi, 3. Madu — 9. Al-Buraikan 23. Kanno, 8. Al-Malki, 7. Al-Faraj, 10. Al-Dawsari — 11. Al-Shehri