Hasil Skor Pertandingan Portugal vs Swiss

Hasil Skor Pertandingan Portugal vs Swiss: 6-1

Teraspos.comCristiano Ronaldo dicadangkan oleh pelatih kepala Portugal Fernando Santos untuk pertemuan Piala Dunia dengan Swiss – dan penggantinya Goncalo Ramos mencetak hat-trick yang menakjubkan untuk membawa negaranya menuju semifinal. 

Reaksi sang veteran saat digantikan melawan Korea Selatan membuat Santos tidak senang dan pemain muda Benfica, Ramos, diberi kesempatan untuk tampil mengesankan sebagai penyerang tengah, sesuatu yang dia lakukan dengan tegas saat mengirimkan umpan Joao Felix pada menit ke-17.

Pepe kemudian menjadi pencetak gol tertua kedua dalam sejarah Piala Dunia setelah pemain hebat Kamerun Roger Milla ketika ia mengonversi sepak pojok Bruno Fernandes pada menit ke-33.

Penderitaan Swiss berlanjut di awal babak kedua ketika Ramos dengan tenang mengubah umpan silang mendatar Diogo Dalot di tiang dekat dan Raphael Guerriero mengubah skor menjadi 4-0 sebelum Manuel Akanji membalaskan satu gol untuk tim asuhan Murat Yakin yang terkepung.

Tapi malam itu menjadi milik Ramos, yang pulang ke rumah untuk melengkapi sensasi treble di awal internasional pertamanya.

Sporting News melacak pembaruan skor langsung dan sorotan untuk Portugal vs Swiss di Piala Dunia 2022. Ikuti untuk hasil lengkap pertandingan babak 16 besar di Qatar.

Portugal vs Switzerland score

 1H2HFinal
Portugal24
Switzerland01

Goals:

POR — Goncalo Ramos (Joao Felix) — 17th min.

POR — Pepe (Bruno Fernandes) — 33rd min.

POR — Goncalo Ramos (Diogo Dalot) — 51st min.

POR — Raphael Guerriero (Joao Felix) — 55th min.

SUI — Manuel Akanji (Joao Felix) — 58th min.

POR — Goncalo Ramos (Joao Felix) — 67th min.

POR — Rafael Leao (Raphael Guerriero) — 90th min+2.

Projected lineups:

Portugal lineup (4-3-2-1, right to left): 22. Diogo Costa (GK) — 2. Diogo Dalot, 3. Pepe, 4. Ruben Dias, 5. Raphael Guerriero — 10. Bernardo Silva, 25. Otavio, 14. William Carvalho — 8. Bruno Fernandes, 11. Joao Felix — 25. Goncalo Ramos.

Switzerland lineup (4-2-3-1): 1. Sommer (GK) — 2. Fernandes, 22. Schar, 4. Akanji, 13. Rodriguez — 10. Xhaka, 8. Freuler — 23. Shaqiri, 15. Sow, 17. Vargas — 7. Embolo