Hasil Skor Pertandingan Prancis vs Australia

Hasil Skor Pertandingan Prancis vs Australia: 4-1

Teraspos.com – Juara bertahan Prancis bangkit dari ketertinggalan untuk akhirnya mengalahkan Australia dalam pertandingan pembuka Grup D Piala Dunia mereka di Stadion Al Janoub, Olivier Giroud mencetak dua gol untuk menyamai rekor nasional Thierry Henry dengan 51 gol.

Prancis yang dilanda cedera menunjukkan tanda-tanda awal kerentanan – dan dalam sembilan menit, mereka tertinggal. Pergerakan dimulai dengan umpan panjang yang luar biasa dari Harry Souttar, yang bermain di Mathew Leckie di sebelah kanan. Umpan silang rendah menemukan Craig Goodwin tiba dengan cepat di tiang jauh, dan pemain sayap itu menembak melewati Hugo Lloris.

Dengan Lucas Hernandez dipaksa keluar setelah jatuh dengan canggung saat menantang Leckie, penggantinya Theo Hernandez hampir tertangkap beberapa saat setelah masuk, Mitchell Duke mencegat operan lepasnya dan mengirimkan tembakan bersiul terlalu tinggi.

Hernandez membuat dampak yang lebih positif di ujung lain pada menit ke-27, mengambil kepemilikan setelah Socceroos gagal menyapu sudut dengan benar dan melepaskan umpan silang menggoda dari kiri yang disambut oleh sundulan keras Adrien Rabiot, memberi Mat Ryan tidak ada. peluang.

Provider berubah menjadi pencetak gol lima menit kemudian, Rabiot memanfaatkan umpan cerdas Kylian Mbappe dan menerobos ke dalam kotak sebelum tanpa pamrih mengkuadratkan Giroud untuk mencetak gol internasionalnya yang ke-50.

Mbappe entah bagaimana melakukan tendangan voli atas umpan silang Antoine Griezmann ketika Prancis berusaha untuk memperpanjang keunggulan mereka sebelum turun minum, meskipun sundulan Jackson Irvine memotong tiang ketika Australia nyaris mengekspos lini belakang mereka yang habis lagi. 

Namun, Socceroos tidak dapat mengajukan pertanyaan lebih lanjut di babak kedua, dan sebaliknya, dua gol lagi dalam empat menit menyelesaikan pertandingan. Pertama, Mbappe yang tak tertahankan bangkit untuk menyambut umpan silang Ousmane Dembele setelah tembakan Griezmann berhasil dihalau keluar garis dan kemudian berlari ke kiri dan menyodorkan bola ke Giroud untuk menyundul gol penyama rekornya dan mengakhiri kemenangan yang nyaman.

Sporting News melacak pembaruan dan sorotan skor langsung untuk Prancis vs. Australia di Piala Dunia 2022. Lihat di bawah untuk hasil lengkap dari pertandingan Grup D di Qatar.

Skor akhir Prancis vs Australia

 1H2HTerakhir
Perancis224
Australia101

Gol:
0-1: Goodwin (9 menit)
1-1: Rabiot (27 menit)
2-1: Giroud (32 menit)
3-1: Mbappe (68 menit)
4-1: Giroud (71 menit)

Susunan pemain awal:

Prancis (4-2-3-1, kanan ke kiri): 1. Lloris (GK) – 2. Pavard, 24. Konaté, 18. Upamecano, 21. L. Hernandez – 8. Tchouaméni, 14. Rabiot – 11. Dembele, 7. Griezmann, 10. Mbappé – 9. Giroud  

Australia (4-1-4-1, kanan ke kiri):  1. Ryan (GK) – 3. Atkinson, 19. Souttar, 4. Rowles, 16. Behich – 13. Mooy – 23. Goodwin, 14. McGree, 22. Irvine, 7. Leckie – 15. Duke