Hasil Skor Pertandingan Prancis vs Polandia

Hasil Skor Pertandingan Prancis vs Polandia: 3-1

Teraspos.comKylian Mbappe mencetak dua gol dan Olivier Giroud menjadi pencetak gol terbanyak Prancis sepanjang masa saat mereka menyingkirkan Polandia dari babak 16 besar Piala Dunia.

Pembukaan Giroud sebelum turun minum mengayunkan permainan ke arah Prancis setelah mereka berjuang untuk mencetak gol melawan tim Polandia yang terbatas namun tangguh. Striker AC Milan itu melepaskan tembakan dari jarak dekat melewati Wojciech Szczesny untuk melampaui Thierry Henry dalam daftar Les Bleus sepanjang masa, dengan golnya yang ke-52 untuk negaranya.

Giroud terlibat dalam gol pertama Mbappe, saat Prancis menggebrak dari belakang, bintang PSG melepaskan tembakan tinggi melewati Szczesny. Yang kedua bahkan lebih baik, menggeser bola dari kiri ke kanan sebelum melepaskan tembakan melengkung tinggi ke sudut lawan, meski penjaga gawang Polandia berhasil melakukannya.

Robert Lewandowski mencetak penalti hiburan pada menit akhir yang harus diambil dua kali setelah Hugo Lloris keluar dari garisnya untuk menyelamatkan upaya pertama Lewandowski.

Prancis melaju ke perempat final, di mana mereka akan menghadapi pemenang Inggris vs Senegal pada hari Minggu.

Sporting News melacak pembaruan dan sorotan skor langsung untuk Prancis vs Polandia di Piala Dunia 2022. Ikuti untuk hasil lengkap pertandingan babak 16 besar di Qatar.

France vs Poland latest score

 1H2HFinal
France133
Poland011

Goals:

FRA — Giroud (43 mins)

FRA — Mbappe (74 mins) 

FRA — Mbappe (89 mins)

POL — Lewandowski (90 + 6 mins)

Confirmed lineups:

France lineup (4-3-3, right to left): 1. Lloris (GK) — 5. Kounde, 4. Varane, 18. Upamecano, 22. T. Hernandez — 7. Griezmann, 8. Tchouameni, 14. Rabiot — 11. Dembele, 9. Giroud, 10. Mbappe   

Poland lineup (3-4-2-1, right to left): 1. Szczesny (GK) — 2. Cash, 15. Glik, 14. Kiwior, 18. Bereszynski — 20. Zielinski, 19. Szymanski, 10. Krychowiak, 24. Frankowski — 13. Kaminski, 9. Lewandowski