Hasil Skor Pertandingan Uruguay vs Korea Selatan

Hasil Skor Pertandingan Uruguay vs Korea Selatan: 0-0

Teraspos.comUruguay membentur tiang dua kali karena mereka gagal mencatatkan kemenangan Piala Dunia ketiga dalam tiga pertandingan melawan Korea Selatan dalam pertandingan pembuka Grup H mereka.

Bek veteran Diego Godin, di Piala Dunia keempatnya, melakukan sundulan ke dasar tiang dari sudut sebelum paruh waktu, sementara serangan gemuruh dari Federico Valverde juga membentur tiang.

Hwang Ui-jo juga menyia-nyiakan peluang gemilang bagi Korea Selatan, dalam penampilan final ke-10 mereka secara beruntun, ketika ia melepaskan tembakan yang melambung di atas mistar dari jarak dekat pada menit ke-34.

Son Heung-min dari Tottenham, memakai masker pelindung setelah operasi wajah, dan pemain Liverpool Darwin Nunez juga melakukan upaya melengkung yang melebar karena tidak ada tim yang dapat melakukan satu tembakan resmi tepat sasaran – rekor Piala Dunia.

Semuanya menambah hasil imbang tanpa gol keempat dalam 14 pertandingan di Piala Dunia ini, setelah hanya satu dari 64 pertandingan pada 2018.

Laga Uruguay selanjutnya adalah melawan Portugal-nya Cristiano Ronaldo pada Senin, 28 November, sedangkan Korea Selatan menghadapi Ghana di hari yang sama.

Sporting News melacak pembaruan skor langsung dan sorotan untuk Uruguay vs. Korea Selatan di Piala Dunia 2022. Ikuti di bawah ini untuk hasil lengkap pertandingan Grup H di Qatar.

Skor langsung Uruguay vs Korea Selatan

 1H2HTerakhir
Uruguay000
Korea Selatan000

Goal:

Tidak ada