Lionel Messi

Lionel Messi Antusias dalam Menyambut Piala Dunia 2022

Teraspos.comLionel Messi antusias menyambut Piala Dunia 2022 bersama Timnas Argentina. La Pulga menegaskan fase grup tak akan mudah.

Messi sudah diumumkan menjadi kapten Timnas Argentina. Turnamen di Qatar itu akan menjadi Piala Dunia kelima pemain 35 tahun itu.

Argentina sudah pernah dibawa Messi menjejak ke final. Tapi, Albiceleste gagal menjadi juara usai dikalahkan oleh Jerman.

Messi mempunyai modal bagus menatap Piala Dunia 2022 di Qatar. Dia baru saja membawa Argentina menjadi juara di Copa America dan Finalissima.

Sementara di Paris Saint-Germain, Messi juga sedang tampil sip. Dia sudah menyumbangkan 12 gol dan 14 assist dalam 19 pertandingan di seluruh arena.

Dengan bermacam modal bagus itu, Messi malah antusias menatap Piala Dunia 2022. Pada pertandingan pertama, Argentina akan melawan Arab Saudi di Lusail Stadium pada 22 November 2022.

“Kami antusias. Kami mempunyai grup pemain yang sangat bagus yang sangat bersemangat, tapi kami mulai melangkah sedikit demi sedikit,” kata Messi di ESPN Argentina.

“Kami tahu bahwa fase grup Piala Dunia tak akan mudah dan kami mencoba, mudah-mudahan bisa memulai kompetisi dengan cara terbaik untuk menghadapi segalanya yang datang setelahnya. Tapi, kami sangat antusias,” kata Messi menambahkan.