Live Streaming Fulham Vs Manchester United dan Prediksi Terbaik

Teraspos.comManchester United akan menjalani perlombaan terakhirnya sebelum jeda Piala Dunia. Mampukah mererka meraih kemenangan guna memperpendek jarak dengan regu di empat besar?

Manchester United mau untuk kembali meraih kemenangan saat bertandang ke markas Fulham di minggu ke-15 Liga Primer Inggris.

Baca juga: Penyebab Cristiano Ronaldo Tidak Main di Laga Fulham vs Manchester United, Takut Cedera?

The Red Devils arahan Erik ten Hag menderita kekalahan saat mengunjungi sangkar Aston Villa pada akhir minggu lalu, meskipun kemudian membalasnya di putaran ketiga Piala Liga.

Tambahan tiga poin diperlukan Setan Merah untuk menjaga hasrat finis di empat besar, mengingat mereka masih tertahan di urutan kelima dengan terpaut enam poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat.

Live Streaming Fulham Vs Manchester United

Matchday ke-15 Liga Primer 2022/23 antara Fulham dan Manchester United akan disiarkan di SCTV & Vidio pada Minggu (13/11) malam pukul 23:30 WIB.

Simak jadwal selengkapnya di sini.

Stasiun TVSCTV
LIVE streamingVidio

Kapan Pertandingan Fulham Vs Manchester United

PertandinganFulham Vs Manchester United
TanggalJumat, 2 September 2022
Kick-off23:30 WIB
StadionCraven Cottage, London

Prediksi Skuad Fulham

Diogo Dalot harus menjalani skorsing, dan dengan bolosnya Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof akan menjadi starter di bek kanan.

Bruno Fernandes kembali dari suspensi saat jumpa Aston Villa pada pertengahan pekan, sementara Antony dan Jadon Sancho akan dipantau kondisinya jelang laga.

PosisiPerkiraan susunan tim inti Manchester United (4-2-3-1)
KiperDe Gea
BekLindelof, Maguire, Martinez, Shaw
BekCasemiro, Eriksen
Rashford, Fernandes, Garnacho
StrikerMartial

Preview

Manchester United diwajibkan bertandang ke Fulham pada Minggu (13/11) malam WIB ini untuk lomba Liga Primer terakhir sebelum sela Piala Dunia 2022.

Dengan mayoritas negara peserta telah mengumumkan skuadnya pada minggu ini, turnamen di Qatar jelas dalam konsentrasi publik. Padahal seperti itu, bintang-bintang Setan Merah juga semestinya mengalihkan perhatiannya ke partai EPL nanti.

Manajer Erik ten Hag mengatakan Piala Dunia tidak akan memberi pengaruh pemilihan timnya dan konsentrasinya tertuju pada lomba penting di Craven Cottage, sebagaimana United ingin mengakhiri paruh pertama musim ini dengan bagus.

“Saya pikir para pemain semua sadar akan pentingnya pertandingan melawan Fulham. Saya tidak akan menghiraukan Piala Dunia,” kata Ten Hag kepada wartawan.

“Kami akan memainkan tim terbaik – sampai hari Minggu, itu adalah kepentingan Manchester United dan yang utama adalah kepentingan Manchester United.”

Dari kubu tuan rumah, The Cottagers memiliki situasi sulit skorsing mengingat bek kanan Kenny Tete dan gelandang tengah Harrison Reed terpaksa bolos kali ini.

Bobby Decordova-Reid telah menjalani larangan terakhirnya minggu lalu, ketika regu Marco Silva dikalahkan Manchester City dan wajib akan dipercaya di sini.

Prediksi: Fulham 0-2 Manchester United