Selebrasi Alejandro Garnacho

Semakin Gacor, Performa Memukau Alejandro Garnacho Bersama MU

Teraspos.com – Wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho kembali mencuri perhatian. Baru-baru ini, bocah 18 tahun tersebut menjadi pahlawan Setan Merah dalam lomba kontra Fulham.

Alejandro Garnacho mencetak gol penentu kemenangan Manchester United atas Fulham dalam lanjutan Premier League 2022/2023. Setan Merah menang dengan poin tipis 2-1.

Alejandro Garnacho bukan kali ini saja menunjukan kualitasnya bersama Manchester United. Sebelumnya, pemain asal Argentina itu terus memberikan kontribusi positif untuk regu.

Alejandro Garnacho telah menyumbang 2 gol dan 2 assist untuk Setan Merah dari 4 lomba terakhir di Premier League, Piala Liga dan Liga Europa. Uniknya, kinerja apik tersebut terjadi di Bulan November.

Penasaran seperti apa penampilan apik Alejandro Garnacho selama bulan November?. Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya

Bobol Gawang Real Sociedad

Alejandro Garnacho mencetak gol kemenangan Manchester United atas Real Sociedad pada matchday terakhir grup E Liga Europa 2022/2023. Pertandingan berlangsung pada 3 November 2022.

Alejandro Garnacho membobol gawang Alex Remiro lewat kerjasama dengan Cristiano Ronaldo. Dia menolong Manchester United menang 1-0.

Berkat golnya tersebut, Alejandro Garnacho menjadi pemain termuda ketiga yang mencetak gol di fase grup Liga Europa. Melainkan menjadi yang pertama dalam sejarah Manchester United.

Dua Assist Kontra Aston Villa

Alejandro Garnacho ikut membalaskan dendam Manchester United terhadap Aston Villa ketika berjumpa pada putaran ketiga Piala Liga atau Carabao Cup 2022/2023. Setan Merah menang 4-2.

Alejandro Garnacho mencetak 2 assist dalam lomba yang berlangsung pada 10 November 2022. Dia mengirim umpan gol terhadap Bruno Fernandes dan Scott McTominay.

Alejandro Garnacho juga menjadi pemain termuda Manchester United yang kapabel menyumbang 2 assist dalam 1 pertadingan.

Gol ke Gawang Fulham

Dalam lomba melawan Fulham akhir pekan kemarin, Manchester United hampir bermain imbang. Gol Christian Eriksen pada menit 14 dibalas Daniel James 47 menit kemudian.

Melainkan, Alejandro Garnacho menjadi pembeda dalam lomba tersebut. Dia mencetak gol pada menit 90+3 yang kemudian menjadi penentu kemenangan Manchester United.

Gol ke gawang Fulham itu sekaligus menjadi gol pertama Alejandro Garnacho di Premier League.