Antonio Conte

Setiap Kata yang Dikatakan Antonio Conte Tentang Mengapa Tottenham Kalah di Forest, Harry Kane, dan Penampilan Buruk

Inilah tiap kata yang diungkapkan Antonio Conte sesudah kekalahan 2-0 Tottenham Hotspur di Nottingham Forest di babak ketiga Piala Carabao.

Antonio Conte saat pertandingan babak ketiga Piala Carabao antara Nottingham Forest dan Tottenham Hotspur di City Ground

Bagaimana Anda menyimpulkan kinerja tersebut?

Daya, aku wajib jujur. Aku pikir mungkin malam ini tenaganya amat buruk bagi kami. Jangan lupa itu yakni perlombaan ke-12 dalam waktu yang amat singkat. Lomba yang kami mainkan di masa lalu, tiap-tiap perlombaan benar-benar susah dan kami kehilangan banyak kekuatan mental di Liga Champions dan di Liga Premier kekuatan jasmaniah. Dalam pikiran dan hati kami, kami datang dengan harapan untuk memecahkan lawan dan untuk alasan ini seandainya Anda bertanya terhadap aku apakah ada yang salah dengan pemain aku, aku katakan takā€¦ sebab aku cuma menyuarakan terima beri terhadap para pemain aku.

Mereka benar-benar lelah. Aku mencoba mengendalikan keadaan, contohnya di lini tengah dengan Hojbjerg di babak pertama dan Bentancur di babak kedua sebab mereka amat lelah dengan risiko cedera. Sama halnya dengan Harry Kane dan dengan Harry, hingga pagi ini kami menunggu untuk memandang apakah ia dapat mengawali atau tak. Melainkan dalam keadaan ini ia yakni satu-satunya striker bagi kami. Untuk alasan ini aku cuma dapat menyuarakan terima beri atas ketersediaan yang mereka tunjukkan terhadap aku. Dalam hati dan pikiran kami ada harapan untuk maju dalam persaingan ini. Melainkan yang membedakan yakni tenaganya. Amat berbeda antara kami dan Nottingham Forest.

Apakah Harry Kane berminat untuk memulai?

Pemain lain mungkin dapat memberi tahu aku, ‘Aku lelah dan tak berharap bermain dan menolong regu’. Saat aku mengobrol, aku mempunyai sekelompok pemain yang laki-laki dan kemudian pemain baik, dan sebab itu. Yang lain dapat egois dan berdaya upaya sendiri sebab dalam satu pekan mereka patut bermain di Piala Dunia. Sebaliknya, Harry Kane rupanya sebagai pria yang betul-betul bagus. Namun sama untuk Hojbjerg dan Bentancur dan Perisic dan Dier, yang lain yang memainkan banyak permainan.

Kami menghadapi keadaan yang betul-betul buruk dengan cedera dan tiba di akhir dengan kesusahan yang kongkret. Kini kami mencoba untuk beristirahat, untuk memulihkan cedera. Berita bagusnya, aku menyenangi metode Richarlison masuk dan upaya yang ia lakukan menampilkan bahwa ia sudah pulih. Hal yang sama untuk Deki dan aku berkeinginan mereka mulai pada hari Sabtu. Untuk memilih mereka di permulaan Xi akan baik untuk kami, sebab ini merupakan perlombaan penting pada hari Sabtu. Seandainya kami menuntaskan siklus ini dengan kualifikasi di Liga Champions dan posisi yang baik di klasemen, itu berdasarkan aku betul-betul baik.

Apakah ada keadaan sulit cedera dengan Kane?

Tak, itu keadaan sulit kelelahan. Sungguh, betul-betul lelah dan kemarin kami menjalani sesi latihan lunak dan pada satu spot ia menghentikan dirinya untuk memulihkan kekuatan. Namun ia bagus-bagus saja, itu cuma kelelahan melainkan itu normal sebab Harry memainkan tiap-tiap perlombaan. Saat Anda mempunyai pemain seperti ia, susah untuk menetapkan Anda tak bermain dengannya.

Saat Anda mempunyai pemain seperti ia, benar-benar susah untuk menentukan Anda tak bermain dengannya. Dalam kondisi ini, juga kalau aku berharap mengawali dengan pemain lain, itu tak mungkin sebab cedera pada Richarlison, Kulu dan Lucas Moura, semenjak permulaan musim. Kami tak mempunyai Lucas Moura semenjak permulaan musim, tapi tak ada yang mendiskusikan hal ini. Lalu dua pekan lalu, juga Sonny. Sejujurnya hari ini benar-benar susah kalau Kane memberi tahu aku ‘pelatih mungkin lebih bagus aku tak mengawali hari ini sebab aku berisiko banyak mengalami cedera’. Melainkan aku ulangi itu normal, apa yang terjadi di masanya benar-benar aneh.

Ke depan aku harap kita tak menghadapi kondisi seperti ini lagi. Tak cuma bagi aku, aku pikir ini yaitu pemikiran tiap-tiap pelatih, tiap-tiap manajer. Kemudian pasti kalau Anda mempunyai skuat yang kuat, Anda bisa membangun skuat yang kuat selama bertahun-tahun dan kami baru saja mulai mencoba membangun skuat yang baik. Karenanya Anda dapat menghadapi ini dengan lebih bagus, kondisi dengan cedera ini. Bagi kami itu susah sebab aku mengulangi banyak cedera dan pada ketika ini memainkan pemain yang sama yaitu risiko.

Apakah Pierre-Emile Hojbjerg sedang baik-baik saja?

Pierre ialah pemain lain yang bermain di tiap lomba. Aku mencoba membatasi kondisi untuk menyebarkan kepenatan antara Hojbjerg dan Bentancur. Kita mengobrol seputar dua pemain yang sudah memainkan tiap-tiap lomba. Cuma untuk ini ia cuma bermain di babak pertama dan Rodrigo memainkan yang kedua. Aku memastikan ini dengan para pemain.

Aku ulangi, pada dikala ini, aku bisa memberi tahu para pemain aku terima beri atas ketersediaan mereka, sebab pemain lain, pemain egois yang memikirkan diri mereka sendiri, bisa memberi tahu pelatih mereka bahwa mereka mempunyai permasalahan atau tak tersedia. Sebaliknya mereka memikirkan Tottenham dan pun menampilkan diri sebagai laki-laki dan untuk alasan ini malam ini aku sedikit kecewa sebab untuk keinginan dan kemauan mereka sesuai menerima lebih dari tersingkir dari persaingan ini.

Ini ialah kedelapan kalinya berturut-ikut regu tak mencetak gol di babak pertama dan kini lima lomba dalam negeri berturut-ikut mereka ketinggalan 2-0, kenapa itu terjadi dan bagaimana Anda mengubahnya untuk membikin mereka mengawali lomba lebih bagus?

Kami tahu, kami memperhatikan situasinya, dan dalam jangka waktu terakhir berkali-kali, mungkin tujuh lomba kami ketinggalan 1-0 dan di sebagian lomba ketinggalan 2-0. Aku pikir itu dapat terjadi. Pada dikala ini, kami patut bertahan dan menemukan hal-hal positif sebab seandainya Anda pergi ke hal-hal negatif, aku pikir di satu sisi tak apa-apa di dikala yang pas, namun ini bukan peristiwa yang pas sebab periodenya sungguh-sungguh, sungguh-sungguh susah dan mereka kehilangan banyak tenaga jasmani dan mental. Mereka kehilangan banyak hal untuk menjadi lebih kuat dengan para pemain milikku.