Cristiano Ronaldo Traktir Timnas Portugal

Usai Masalah dengan Manchester United, Cristiano Ronaldo Traktir Timnas Portugal di Qatar

Teraspos.com – Di tengah kesibukkan mempersiapkan diri menghadapi Regu Nasional (Timnas) Uruguay pada pertandingan penyisihan Grup H Piala Dunia 2022, skuad Portugal sempat-sempatnya mengerjakan makan bersama. Menariknya, makan bersama itu ternyata ditraktir oleh sang kapten, Cristiano Ronaldo.

Ya, Ronaldo dikabarkan sudah mengumpulkan skuad Timnas Portugal untuk makan-makan di Qatar. Tentu hal itu menjadi pertanda bagus, karena tampaknya CR7 sudah melupakan masalahnya dengan Macnhester United.

Seperti yang dikenal, Ronaldo sempat mengerjakan wawancara kontroversial dengan jurnalis kondang, Piers Morgan. Dalam kesempatan tersebut, Ronaldo membongkar perasaan sesungguhnya yang dirinya rasakan di Old Trafford.

Walhasil, Man United dan Ronaldo bahkan sudah sependapat untuk mengakhiri kontrak mereka secara segera. Kini, Ronaldo bahkan memilih untuk memfokuskan dirinya untuk membela Portugal di Piala Dunia 2022.

Pada laga pertamanya, Portugal bahkan berhasil menerima hasil yang cukup memuaskan. Menghadapi Ghana di laga pertama penyisihan Grup H, Ronaldo berhasil menolong Portugal untuk memastikan kemenangan 3-2.

Berdasarkan laporan dari Daily Mail, Senin (28/11/2022), di jeda-jeda waktu luangnya untuk bersaing di Piala Dunia, Ronaldo memastikan untuk mengajak rekan-rekannya untuk makan malam bersama. Hal hal yang demikian dilaksanakan sesudah sang pelatih, Fernando Santos, memberikan mereka peluang untuk beristirahat sejenak.

Tentu saja hal tersebut menjadi pedoman yang bagus bagi persatuan yang konsisten terjaga di dalam kubu Portugal. Dua pemain Man United lainnya, Bruno Fernandes dan Diogo Dalot, juga turut hadir pada acara makan malam tersebut.

Meskipun seperti itu, sebagian pemain seperti Jose Sa, Joao Cancelo, dan Bernardo Silva, tak menghadiri acara tersebut. Diketahui, mereka lebih memilih untuk menghabiskan waktunya bersama orang terkasih.

Ronaldo disebut mengajak rekan-rekannya makan malam di restoran Tatel de Doha milik Mabel Hospitality. Ronaldo diketahui menjadi salah satu partner dari perusahaan tersebut.

Meski menikmati waktu luangnya, Ronaldo cs akan segera menghadapi tantangan besar di laga kedua penyisihan Grup H dengan menghadapi Uruguay, Selasa (29/11/2022) pukul 02.00 WIB. Kemenangan pun diperlukan Portugal untuk dapat menyegel tempat di babak 16 besar.